Soal Wacana Harga Rokok Naik, Ini Tanggapan Dari Franda

Selasa, 23 Agustus 2016 18:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Soal Wacana Harga Rokok Naik, Ini Tanggapan Dari Franda Samuel - Franda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hingga saat ini wacana kenaikan harga rokok masih menjadi obrolan hangat masyarakat Indonesia. Setiap wacana memang selalu ada pro dan kontra tergantung dari mana perspektif masing-masing dan Franda adalah salah satu orang yang gembira dengan adanya kabar ini.

Franda mengatakan bahwa asap rokok tak ada baiknya untuk badan manusia, ia pun heran mengapa banyak orang yang rela mengeluarkan uang untuk membeli rokok. Ia pun menyarankan agar nantinya rokok dinaikkan semahal-mahalnya.

"Bagus sih soalnya aku penentang asap rokok dan aku heran juga sih sama perokok apa enaknya dan nggak ada bagusnya sama sekali sama badan. Nggak ada nilai positifnya buat tubuh. Kalau menurut aku sih dibikin semahal-mahalnya kalau bisa, jadi orang mikir kalau mau merokok," ucap Franda saat ditemui di saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (23/8).

Franda saat ditemui di bilangan Tendean © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahFranda saat ditemui di bilangan Tendean © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Bicara perokok, Franda punya sosok orang terdekat yang dulunya adalah penikmat aktif dari asap tembakau. Orang yang dimaksud adalah sang suami, Samuel Zylgwyn. Namun, saat ini Samuel lebih sering menghisap rokok elektrik.

Bagi Franda rokok elektrik lebih baik daripada rokok konvensional. Meski begitu ia tetap menentang Samuel agar berhenti menghisap asap dari rokok elektrik.

"Kebetulan suami dulu perokok tapi sekarang sudah beralih ke rokok elektrik menurut dia lebih mending sih, asapnya juga nggak bau dan segala macam. Cuma aku juga nentang juga sih sebenarnya. Cuma katanya lagi berusaha untuk berhenti," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING