Akhir Tahun, Franda - Samuel Zylgwyn Akan Tempati Rumah Baru

Selasa, 23 Agustus 2016 16:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Akhir Tahun, Franda - Samuel Zylgwyn Akan Tempati Rumah Baru Franda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak memulai kisah cinta mereka, Franda dan Samuel Zylgwyn sama-sama kompak untuk mempersiapkan masa depan mereka. Awal Agustus silam, mimpi mereka untuk menjadi sepasang suami istri terwujud. Dan persiapan mereka untuk membangun masa depan tidaklah sia-sia.

Sebuah rumah telah mereka bangun bersama. Kiranya rumah itu dibangun sejak satu tahun yang lalu sebelum keduanya mengucap janji suci pernikahan. Namun, untuk saat ini rumah tersebut belum bisa ditempati karena belum selesai pengerjaannya.

Franda dan Samuel kini tinggal di sebuah apartemen. Beberapa waktu yang lalu saat masih sibuk-sibuknya acara nikahan, mereka bahkan harus terus menginap di hotel.

Akhir tahun, Franda dan Samuel Zylgwyn akan tempati rumah baru mereka © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAkhir tahun, Franda dan Samuel Zylgwyn akan tempati rumah baru mereka © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Akhir tahun rencananya mereka siap untuk menempati rumah yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan itu. Karena pengerjaannya yang cukup sempat tertunda, rumah ini pun tak bisa ditempati setelah mereka menikah.

"Lagi disiapin tapi memang belum jadi. Jadi kita sementara masih tinggal di apartemen. Akhir tahun lah. Tadinya sudah mau ditempati langsung setelah nikah. Tapi ternyata pekerjaannya mundur," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean (23/8).

"Karena kita kan awal pacaran sudah tahu ke arah yang serius. Jadi kita sudah siapin segala macam. Sudah satu tahun lebih sih (bangun rumah)," lanjutnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING