Newly Wed, Franda Suka Masakin Menu Ini Buat Samuel Zylgwyn

Rabu, 24 Agustus 2016 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Newly Wed, Franda Suka Masakin Menu Ini Buat Samuel Zylgwyn Franda - Samuel Zylgwyn/© Diera Bachir

Kapanlagi.com - Menikah pada 8 Agustus lalu, kehidupan Franda dan Samuel Zylgwyn kini lengkap sudah. Diresmikan sebagai sepasang suami dan istri dalam pemberkatan pernikahan yang dilakukan di Bali, keduanya makin lengket meski kadang masih sama-sama kagok akan perubahan yang terjadi dalam hidup mereka.

Franda merasa, meski ia kini sudah jadi istri Muel, sapaan akrab Samuel, presenter cantik ini masih merasa seperti pacaran. "Rasanya masih kayak pacaran, masih kagok lah. Kadang-kadang aja manggil mamanya Samuel tiba-tiba tante gitu," tuturnya kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/8) kemarin.

Untungnya, Muel sangat memahami fenomena yang biasa terjadi itu. Lelaki 28 tahun itu juga tak menuntut banyak hal dari Franda, terutama soal skill memasak. 

Franda aku jarang masak untuk suami/©IstimewaFranda aku jarang masak untuk suami/©Istimewa

"Nggak sih dari awal juga sudah diomongin. Kebetulan aku juga agak suka masak, agak ya. Hehe. Muel yang suka eksperimen, kadang-kadang aku masakin," jelasnya.

Selama kurang lebih tiga minggu bersama, Franda membuat sebuah pengakuan jika dirinya jarang masak untuk suami lho. Tapi, bukan berarti Franda nggak tahu makanan favorit Muel.

"Jarang-jarang juga (masakin). Hehe. Cuma pas pacaran juga sudah pernah masakin. Paling breakfast spaghetti, aku paling sering masak spaghetti. Dia juga suka pasta kebetulan," tutupnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING