Franda & Samuel Zylgwyn Tunda Punya Momongan Demi Bulan Madu Lagi

Selasa, 06 September 2016 07:10 Penulis: Ahmat Effendi
Franda & Samuel Zylgwyn Tunda Punya Momongan Demi Bulan Madu Lagi Samuel Zylgwyn - Franda ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn tengah mengecap manisnya hari-hari sebagai pengantin baru. Meski demikian, Samuel tidak berniat untuk tancap gas dengan segera memiliki momongan. Ia mempertimbangkan untuk bulan madu lagi di tahun 2017, dan tak ingin Franda sampai menghadapi masalah jika dalam keadaan hamil.

"Gue nggak masalah nunda dulu, kita kan mau nikmatin pacaran setelah menikah. Kita memang ada rencana jalan lagi awal tahun (2017), takutnya kalau hamil nanti kenapa-kenapa sama janinnya, kan nggak boleh kecapean," tutur Samuel Zylgwyn di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/9).

Sebelumnya pasangan ini telah membeli tiket untuk bulan madu ke Santorini, Yunani. Namun karena Samuel harus menjalani proses syuting, keduanya batal untuk pergi ke luar negeri. Hanya saja keinginan untuk pergi ke Santorini tersebut masih sangat besar.

Franda dan Samuel Zylgwyn masih ingin berbulan madu lagi di tahun baru. ©instagram.com/frandaaa87Franda dan Samuel Zylgwyn masih ingin berbulan madu lagi di tahun baru. ©instagram.com/frandaaa87

"Di Yunani, pengen datengin Santorini. Kita ke pengen ke sana. Nggak yang wisata rohani juga sih, karena kalau yang namanya honeymoon lebih yang santai gitu sih," tuturnya.

Sebelum menikah Samuel dan Franda sebenarnya sempat jalan-jalan bersama dan melakukan pemotretan pre wedding di berbagai negara Eropa. Namun demikian apa yang bisa dilakukan setelah menikah, berbeda dengan jalan-jalan yang sebelumnya.

"Kita pengen nikmatin pacaran yang halal gitu, kalau kemarin kan belom halal. Dari gue sih ya harus dihitung, kalau hamilnya awal tahun kan momennya pas. Nanti nggak lama setelah lahir terus natalan," tandas Samuel.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING