SELEBRITI

GAC Kesal Netizen Komentar Pedas Aksi Lipsync Asian Games 2018

Jum'at, 24 Agustus 2018 16:45 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini Indonesia dibuat bangga dengan opening ceremony Asian Games 2018. Bukan hanya kompak, opening ceremony ini dihelat dengan begitu apik dan spektakuler. Wishnutama selaku CEO dan Pendiri NET TV sekaligus direktur kreatif opening ceremony Asian Games 2018 menyebutkan perhelatan ini dipersiapkan dengan begitu matang. Butuh waktu lama, waktu persiapannya mencapai 1,5 tahun!

Tak heran jika setiap penampil pada gelaran ini menuai pujian dari sana-sini. Salah satunya adalah aksi pembuka dari presiden kita, Joko Widodo. Beliau menuai pujian dari warga Korea Selatan. Dengan aksinya mengendarai motor ala film action, ia disebut sangat keren!

1. Netizen berkomentar pedas

Namun kemegahan dan keberhasilan opening ceremony ini masih saja dinilai kurang. Sejumlah netizen berkomentar pedas pada pengisi acara Via Vallen. Ia disebut melakulan lipsync.

Sebelumnya grup musik GAC memberi penjelasan. Mereka membenarkan adanya aksi lipsync pada opening ceremony Asian Games 2018. Bukan hanya Via Vallen, tapi semua penyanyi.

GAC juga menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi. Lipsync adalah cara terbaik untuk memaksimalkan acara. Untuk membaca lebih lanjut penjelasannya kalian bisa klik di SINI.

2. GAC ungkap kekesalan

Tak sampai di situ, GAC juga mengemukakan perasaannya. Mereka kesal dengan komentar pedas yang dituai Via Vallen. "Kalau enggak ngerti teknisnya mending enggak usah komentar yang menjatuhkan acara yang kemarin gitu," kata Cantika saat dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8).

Gamaliel ikut angkat bicara. Katanya, "Malah kayak saling nyari-nyari kesalahan. tapi kayaknya emang semua mindset kayak apapun yang dilakukan meskipun sebaik mungkin kalau otaknya dan mentalnya nyari-nyari kesalahan itu semua pasti ada aja salahnya."

3. Opening ceremony Asian Games 2018 dipuji hingga luar negeri

Ia menyambung statementnya. Ia mengungkapkan betapa bangganya ia untuk bisa berpartisipasi dalam opening ceremony Asian Games 2018. "karena kita lebih kayak dipenuhi dengan rasa syukur dan bangga banget bisa menjadi bagian karena kapan lagi ada di negara ini," ujarnya.

Dan benar saja, acara yang digelar pada tanggal 18 Agustus 2018 malam itu dinilai berhasil oleh warga negara lain. "Dan banyak banget temen-temen gue yang dari luar negeri memuji 'gila kalian Indonesia you guys amazing bisa buat acara kayak gitu' bahkan orang-orang luar bisa memuji itu," pungkasnya. Sang adik, Cantika melanjutkan, "Jadi mindset lipsync buruk itu harus dihapuskan."


REKOMENDASI
TRENDING