SELEBRITI

Gandeng Winda Saskia, Gus Anom Nyanyikan Lagu Ciptaannya untuk Mendiang Sang Istri

Senin, 22 Februari 2021 10:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gus Anom dan Winda Saskia (Credit: instagram.com/windasaskia_official)

Kapanlagi.com - Tidak terasa sudah sebulan pendakwah dan juga pencipta lagu, Gus Anom, kehilangan istri tercinta Eka Listia Puspitasari. Seperti diketahui, Eka meninggal pada 13 Januari 2021 karena penyakit jantung, penyumbatan di otak, dan paru-paru basah.

Namun, belakangan Gus Anom baru menceritakan bahwa dirinya telah diberi firasat sebelum istrinya meninggal. Salah satunya adalah pengasuh Majelis Taklim Al Munawarrah itu seperti diberi inspirasi untuk menciptakan dua buah lagu yang kemudian diberi judul Jangan Pergi dan Istriku.

1. Banyak Beri Isyarat

"Almarhumah istri saya banyak memberi tanda dan isyarat kalau ia akan meninggal dunia. Terutama dua minggu sebelum kepergian untuk selamanya," kata Gus Anom kepada wartawan, belum lama ini.

2. Tentang Sosok Mendiang

Dua lagu itu diselesaikan dengan sangat singkat. Keduanya bercerita tentang sosok almarhumah istrinya.

"Tema lagu ini bercerita tentang almarhumah istri saya. Sebagai ucapan terima kasih saya kepada sang istri. Lagu ini sebagai kenangan untuk almarhumah," tutur Gus Anom.

3. Gandeng Winda Saskia

Untuk menyanyikan dua lagu tersebut, Gus Anom menggandeng penyanyi Winds Saskia. Lagu ini telah siap dirilis dan akan disebar di sejumlah platform digital.

"Semoga lagu ini punya manfaat dan membuat kita semakin menyayangi pasangan dan keluarga," tutur Gus Anom.

4. Ingat Pesan Ibu

Pada 22 Februari mendatang, Gus Anom juga akan menggelar acara salawat dan zikir untuk mengenang 40 hari meninggalnya Eka Listia Puspitasari.

Kehadiran Covid-19 memang seharusnya tak menghalangi kita untuk produktif ya, KLovers. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!


REKOMENDASI
TRENDING