SELEBRITI

Atta Halilintar Bantu Pak Arman yang Menawarkan Diri Menjadi Supir, Gus Miftah: Dia Nggak Salah Milih Guru

Senin, 10 Mei 2021 10:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gus Miftah (Credit: instagram.com/gusmiftah)

Kapanlagi.com - Atta Halilintar belum lama ini lagi-lagi viral karena membantu seseorang bernama Arman yang menawarkan diri untuk menjadi seorang supir. Tentunya tindakan Atta ini banyak menuai pro dan kontra karena tak sedikit netizen yang menganggap hal itu hanya kebutuhan konten semata.

Meski begitu, Gus Miftah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, (6/5) Kamis malam mengaku bangga atas tindakan dari suami Aurel Hemansyah tersebut. Dari hal tersebut menurutnya, kepribadian seorang Atta Halilintar pun terlihat.

 

1. Bangga Sekali

"Saya sangat senang dan bangga sekali artinya perikemanusiaan Atta luar biasa sekali. Soal supir yang dia tolong itu luar biasa lah, itu menggambarkan bagaimana sosok kepribadian Atta Halilintar," ungkap Gus Miftah.

Tak terlalu menanggapi komentar negatif netizen kepada muridnya itu, Gus Miftah menyebut artinya Atta tak salah memilih seorang guru. Karena baginya yang tindakan Atta mencerminkan bagaimana sosok dirinya.

 

2. Nggak Salah Milih Guru

"Namanya saja publik figur apa yang dia lakukan pasti memancing pro dan kontra, pasti like dan dislike itu ada lah, Atta dan Aurel udah biasa," ujarnya.

"Ya artinya bagi saya satu, dia nggak salah milih guru haha. Karena kan cerminan guru ada di murid nya, dan Atta melakukan itu luar biasa. Artinya dia responsif terhadap masalah sosial," pungkasnya.

 

3. Ingat Pesan Ibu

Tidak hanya pak Arman yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi ini, KLovers. Ini bisa jadi momen bagi kita semua untuk saling membantu. Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING