SELEBRITI

Kini Jadi Youtuber dan Pebisnis Sukses, Atta Halilintar Punya Kenangan Pahit Saat Masih Merintis

Jum'at, 06 Agustus 2021 09:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah menjadi rahasia umum betapa kesuksesan tak pernah bisa diraih dengan mudah. Jalan panjang dan segala rintangan datang menerjang. Membuat siapapun yang sudah meraih kesuksesan tidak lupa akan perjuangannya.

Hal itu dibuktikan juga oleh Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini, sukses menjadi seorang entreprenuer dan juga sukses sebagai Youtuber. Pasti banyak suka dan duka yang harus dilewati.

“Kalau kita mau berhasil, anggap kita itu seperti gelas kosong, jadi terus diisi Insyaallah kita akan berhasil,” ungkap Atta kepada Gus Miftah baru-baru ini.

Atta juga memiliki sejumlah kenangan pahit saat jatuh bangun berdagang bersama keluarganya, sampai harus meninggalkan bangku sekolah.

Selain itu, sosok lain yang tak kalah sukses adalah Putra Siregar. Ia baru saja memecahkan rekor MURI dengan berbagi 1100 hewan kurban itu juga membagikan lika-liku yang dihadapinya sejak awal merintis usaha, mulai dari menjadi sales parfum hingga lapak dagangannya sempat diusir Satpol PP.

1. Wejangan Soal Sedekah

Di episode Jumat (6/8), Gus Miftah dan Fanny Ghassani akan mengulik kisah perjuangan Putra Siregar dan Atta Halilintar dalam membangun kerajaan bisnis mereka. Keberlimpahan rezeki yang keduanya peroleh ternyata tidak lepas dari ketekunan berbagi kepada sesama melalui sedekah.

Di sela perbincangan, Gus Miftah memberikan banyak wejangan seputar makna sedekah, ilmu perdagangan dalam pandangan islam, serta bagaimana mensiasati tantangan hidup. Membuat obrolan selama satu jam menjadi sarat akan ilmu dan inspirasi.

Gus Miftah juga tak lupa memberikan quotesnya, “menerima itu nikmat, memberi jauh lebih nikmat. Puncak kenikmatan adalah ketika kita mampu melupakan pemberian kita kepada orang lain,” tutur Gus Miftah.

Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah yang juga dipandu Co-Host Fanny Ghassani Jumat (6/8) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.


REKOMENDASI
TRENDING