Ganti Gaya Rambut, Tiwi Sakuramoto Dibilang Mirip Nenek-Nenek

Selasa, 06 September 2016 17:45 Penulis: Mahardi Eka
Ganti Gaya Rambut, Tiwi Sakuramoto Dibilang Mirip Nenek-Nenek KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Tiwi Sakuramoto memilih untuk lepas dari duo T2 dan bergabung dengan Soundtastic dalam berkarir. Ia mengaku tidak memiliki alasan khusus untuk pilihan berkarirnya ini. Berawal dari proyek senang-senang, ia pun akhirnya menggarap serius proyeknya.

"Pertama Ivan Govinda yang ngajakin. Aku gabung dengan Ikmal Tobing, Soni J-Rocks, Wima J-Rocks, Ifan Govinda. Nanti akan show di Palu lalu ke Padang. Udah mulai banyak yang tertarik," tutur Tiwi saat ditemui di di Jogja Scrummy, Kaliurang, Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Warna rambutnya yang mirip uban membuat Tiwi sesekali disebut nenek. Tapi ia tetap terlihat mungil dan muda. Warna rambutnya yang mirip uban membuat Tiwi sesekali disebut nenek. Tapi ia tetap terlihat mungil dan muda.

Wanita penyuka makanan manis ini sedang menikmati apa pun aktivitas yang ada. Tidak masalah bagi dirinya apakah nantinya bernyanyi solo atau bergabung dengan grup. "Karena emang seneng nyanyi, mau sendiri atau grup itu kaya berkah buat aku," tegasnya.

Salah satu bukti bahwa ia menikmati karirnya tak lain dari perubahan penampilannya ini. Tiwi tampil cantik dengan rambut grey ketika kami temui. Perubahan penampilan ini ternyata tidak direncanakan olehnya.

"Aku bilang ke hair styles aku tapi nggak mau potong. Akhirnya aku ditawarin untuk yang ekstrem. Awalnya warnanya platinum, terus pink, lalu akhirnya ke abu-abu," ceritanya. Tak jarang ia dibicarakan oleh orang lain karena warna rambut barunya.

Kalau mau ganti warna rambut, yang cocok buat Tiwi warna apa KLovers?Kalau mau ganti warna rambut, yang cocok buat Tiwi warna apa KLovers?

"Banyak yang bilang kaya nenek-nenek. Aku cuek yang penting aku suka," tawanya. Tiwi memang orang yang pemalu. Untuk rambut barunya ini, ia masih merasa nyaman karena banyak yang suka dengan gaya barunya ini.

Dalam waktu dekat, Tiwi berniat untuk mengubah gaya rambutnya ini. Nah, kira-kira warna rambut apa yang cocok dengan Tiwi ya?

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING