Ganti Pengacara, Piyu Pastikan Tak Akan Datang Sidang Lagi

Kamis, 26 November 2015 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ganti Pengacara, Piyu Pastikan Tak Akan Datang Sidang Lagi Piyu ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Proses cerai antara Piyu Padi dengan Anastasia Florina Limasnax kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kali ini, ayah 3 anak itu memutuskan mengganti kuasa hukumnya dari Heri Syamsuri Halim ke Arisakti Prihatwono.

"Kami dari kuasa hukumnya Piyu, kami dapat kuasanya baru. Agendanya jawaban dari tergugat. Sidangnya minggu depan lagi baru dilanjutkan, tadi ditunda kami mau mempersiapkan dulu," ucap Arisakti usai sidang, Kamis (26/11).

Untuk proses sidang selanjutnya, Arisakti menegaskan kalau kliennya tidak akan lagi datang ke Pengadilan seperti yang dilakukan sebelumnya. Pasca berbagai proses yang dilalui, penunjukkan kuasa hukum dianggap sudah cukup untuk mewakili.

Proses cerai, Piyu akhirnya tunjuk kuasa hukum yang berbeda. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoProses cerai, Piyu akhirnya tunjuk kuasa hukum yang berbeda. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dalam stage ini cukup diwakilkan kuasa hukum, penundaan sidang, kita baru mendapatkan kuasa. Saya pikir nggak (akan datang lagi) ya, hari ini agendanya jawaban dari pihak Mas Piyu," katanya.

Dalam persidangan tersebut ajakan Piyu untuk tetap bisa mempertahankan rumah tangga dengan Flo tidak membuahkan hasil. Di sisi lain sebelum digantikan, mantan kuasa hukum Piyu yaitu Heri Syamsuri pernah membuat pernyataan kontroversial dengan mengakui Piyu memiliki wanita idaman lain.

"Dia (Piyu) baik-baik, kita belum dapat mengungkapkan sisi privasi," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING