Terungkap Pasca Sidang, Piyu Punya Wanita Idaman Lain!

Senin, 16 November 2015 16:55 Penulis: Ahmat Effendi
Terungkap Pasca Sidang, Piyu Punya Wanita Idaman Lain! Piyu ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebab gugatan cerai yang layangkan Anastasia Florina Limasnax atas sang suami, Piyu Padi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya terungkap. Kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim akhirnya berbicara tentang sebab musabab perceraian.

Dalam sidang yang digelar tertutup itu, Heri membuka apa yang terjadi. Menurutnya, ada tiga point penting alasan Flo menggugat cerai kliennya, salah satunya bahwa Piyu punya wanita idaman lain.

"Piyu dituding membiarkan Flo pergi bertahun-tahun dan tidak pernah lagi tidur seranjang. Yang kedua, Piyu punya simpanan cewek lain atau WIL (Wanita Idaman Lain)," ucap Heri usai sidang, Senin (16/11).

Piyu dan Flo sudah tak bisa disatukan dalam mediasi. ©KapanLagi.comPiyu dan Flo sudah tak bisa disatukan dalam mediasi. ©KapanLagi.com

Selain itu poin yang terakhir, Heri mengungkap jika Flo tidak pernah menganggap Piyu serius untuk berdamai. Semua pernyataan itu pun diamini oleh Heri. "Aku jawab semua itu benar adanya," ungkap Heri.

Sayangnya, Heri tak mau menjelaskan lebih jauh terkait pernyataan yang sudah dibuatnya. Yang pasti, Heri memastikan mediasi yang dijalani pasangan tersebut sudah gagal dilaksanakan. "Mediasinya gagal total," pungkasnya.

Meski di luar persidangan Piyu terlihat enggan mengungkap apa saja yang terjadi dalam rumah tangganya dan Flo sulit ditemui, namun dua kuasa hukum mereka kerap mengungkap fakta-fakta mengejutkan. Sebelum diakui adanya WIL hari ini, pengacara Flo membongkar tunggakan SPP anak sebesar Rp 37 juta dari Piyu.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING