Pengacara Bantah Flo Istri Piyu Tinggal Bareng Adiguna Sutowo

Rabu, 28 Oktober 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pengacara Bantah Flo Istri Piyu Tinggal Bareng Adiguna Sutowo Piyu ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tahun 2013 silam sempat muncul pemberitaan yang menggegerkan dunia hiburan. Kala itu istri gitaris Piyu, Flo dikabarkan menabrakkan mobil ke rumah pengusaha Adiguna Sutowo. Kasus tersebut tak lagi diusut setelah Adiguna mengaku dirinya sendiri yang menabrak rumah kediamannya. 

Pasca insiden tersebut, Flo seolah menghilang dan sulit untuk ditemui. Walau begitu kini gugatan cerai telah ia layangkan kepada sang suami. Sayangnya pihak Piyu tak mau banyak berkomentar ketika disinggung masalah dua tahun lalu.

"Sampai dua tahun ini, puncaknya sekarang, itu masa lalu. Dua tahun kita hanya tangani gugatan perceraian. Soal itu (dua tahun lalu) no comment," ucap Heri Syamsuri Halim, pengacara Piyu ditemui usai sidang cerai di PN Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Flo, istri Piyu memilih tak hadir di persidangan. ©KapanLagi.comFlo, istri Piyu memilih tak hadir di persidangan. ©KapanLagi.com

Rumah tangga Piyu dan Flo sendiri dikabarkan hancur karena adanya orang ketiga. Bahkan ada isu yang menghembuskan kabar bahwa Flo selama ini lebih memilih tinggal bersama Adiguna. Namun pengacara Piyu menyebut kabar tersebut sebagai bohong.

"Sampai saat ini belum tahu. Yang saya tahu, ibunya sakit, dia antar ke Singapura. Nggak ada itu, bohong, kan punya suami, orang juga tahu," katanya.

Sementara itu pengacara Piyu mengaku sang musisi dan istrinya masih tinggal di rumah yang sama. Walau begitu mereka jadi jarang bertemu karena Piyu banyak jadwal ke berbagai kota di Indonesia, sementara Flo sering mengantar orang tuanya ke Singapura.

"Sebenarnya masih serumah, tapi kan Piyu kadang ada usaha, jadi nggak selalu bareng. Flo masih di Indonesia, tapi bolak-balik Singapura, antar ibunya," ungkapnya. 

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING