Gosipnya Disogok Rp 9 M Untuk Ceraikan Istri, Ini Kata Pihak Piyu

Selasa, 27 Oktober 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gosipnya Disogok Rp 9 M Untuk Ceraikan Istri, Ini Kata Pihak Piyu Piyu ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Gitaris Piyu harus menghadapi sidang mediasi perceraian setelah digugat oleh sang istri Anastasia Florina Limasnax. Hingga saat ini dua pihak yang hendak bercerai itu masih belum bertemu, dan hanya berkomunikasi melalui kuasa hukum.

"Belum komunikasi, lewat kuasa hukumnya untuk dihadirkan minggu depan. Belum ada komunikasi sama Piyu dan Flo juga. Tanggal 10 baru hadir," ungkap Heri Syamsuri Halim, pengacara Piyu ditemui usai sidang cerai di PN Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Sempat muncul isu bahwa perceraian ini dilatarbelakangi adanya pihak ketiga, dan bahkan Piyu dikabarkan disogok sebesar Rp 9 Miliar untuk menceraikan Flo. Namun kabar-kabar tersebut dibantah oleh pengacara Piyu.

Piyu tengah dalam proses perceraian dengan istri. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPiyu tengah dalam proses perceraian dengan istri. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya kalian, yang wawancara. Nggak ada (sogokan 9 M). Mas piyu santai, kok dipaksain ngakuin, banyak banget 9 M. Nggak ada pihak ketiga," tuturnya.

Selain itu dua pihak tersebut menunjukkan sikap berbeda terkait perceraian. Piyu tetap ingin mempertahankan rumah tangga dengan wanita yang telah memberinya 3 anak tersebut, sementara Flo ngotot cerai.

"Sudah lah enggak usah diulang-ulang. Flo masih ngotot cerai, ajukan perceraian kan dia yang ajukan," tandasnya. 

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING