Flo - Piyu Tak Hadir Sidang, Ini Kata Sang Pengacara

Kamis, 29 Oktober 2015 12:23 Penulis: Muntiara Grace
Flo - Piyu Tak Hadir Sidang, Ini Kata Sang Pengacara Flo dan Piyu
Kapanlagi.com - Berita tentang kasus perceraian Piyu Padi dan Anastasia Florina Limasnax atau yang akrab disapa Flo telah memanas. Pada hari Senin lalu (26/10), sidang lanjutan perceraian keduanya kembali digelar. Untuk kedua kalinya, baik Piyu maupun Flo sama-sama tak hadir. Ke manakah mereka berdua?

Menanggapi ketidakhadiran kedua pihak tersebut, Gloria Tama, kuasa hukum Flo mengungkapkan perkembangan terbaru dari kasus ini. Saat ditanya tentang keberadaan Flo, jawaban ini lah yang dilontarkannya.

"Untuk sementara kita selaku kuasa hukumnya mewakili untuk hadir di persidangan," katanya.

Flo dan Piyu tak hadiri sidang lanjutan © KapanLagi.com/Budy SantosoFlo dan Piyu tak hadiri sidang lanjutan © KapanLagi.com/Budy Santoso


Menurut Gloria, dalam proses mediasi pihak tergugat dan penggugat harus hadir. Pihaknya masih melihat bagaimana pihak tergugat. Soal mediasi di luar pun, ia masih belum dapat berkomentar sebab sidang yang baru saja dijalani termasuk sidang tertutup jadi hanya bisa membagikan hal prosedural saja.

Saat ditanya apakah kasus ini terkait dengan masalah dua tahun yang lalu, pihak pengacara hanya bungkam. Ia pun tak dapat memastikan apakah kliennya akan muncul di sidang mendatang.

"Kita sudah tuangkan semua dalam gugatan, materinya sudah ada di dalam semua. Jadi karena sidangnya baru dimulai juga kita nggak bisa kasih komentar lebih," pungkasnya.

Masalah tentang hak asuh anak juga sudah masuk dalam materi. Namun lagi-lagi pihak pengacara enggan memberikan sedikit bocoran.

(kpl/hen/grc)

Editor:

Muntiara Grace


REKOMENDASI
TRENDING