Fakta Baru Terkuak, Piyu Tunggak SPP Anak Hingga 37 Juta?

Rabu, 04 November 2015 05:15 Penulis: Risang Sudrajad
Fakta Baru Terkuak, Piyu Tunggak SPP Anak Hingga 37 Juta? Piyu Padi © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pernikahan yang sudah dibangun Piyu dan Anastasia Florina Limasnax atau yang akrab disapa Flo sejak tahun 2005 lalu sedang kritis. Flo bahkan sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 23 September 2015 lalu.

Belum selesai masalah perceraian ini, satu lagi fakta terungkap di balik kisruh rumah tangga Piyu dan Flo. Fakta ini terbongkar setelah kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim menunjukkan sepenggal pesan singkat Flo kepada kliennya seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Dalam pesan singkat tersebut, Flo mempertanyakan perihal uang sekolah sang buah hati, Arianna yang disebut menunggak hingga 37 juta rupiah. Wajar saja bila Flo akhirnya meminta bukti transfer pembayaran kepada Piyu.

Piyu punya bukti transfer pembayaran uang sekolah anak © KapanLagi.com®/Bambang E RosPiyu punya bukti transfer pembayaran uang sekolah anak © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Selamat pagi mas Piyu, ada tagihan dan denda untuk uang sekolah Arianna katanya belum dibayarkan sebesar total Rp 37 juta, apakah benar, apa kamu ada bukti transfernya. Ada kemungkinan sekolahnya salah juga karena Mikayla nggak ditagih, hanya Arianna saja. Tolong kabarin ya, terima kasih banyak," tulis Flo dalam pesan singkatnya.

Pesan singkat ini pun langsung dibalas oleh Piyu. "Pagi. Oke nanti aku print bukti transfernya dari bank, harus minta ke bank dulu," balas gitaris Padi itu juga melalui layanan SMS.

Bukti pembayaran uang sekolah itu pula yang nantinya bakalan dijadikan bukti oleh pihak Piyu untuk membantah tudingan bila dirinya lalai dalam menafkahi keluarga. "Kita menafkahi Flo, ini buktinya. Ini sms dari Piyu, kita bertanggung jawab sama keluarga," tutup pengacara Piyu, Heri Syamsuri Halim.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING