Gara-Gara Anak Nia Daniaty, Mega Utami Jatuh Cinta Kepada Suami

Sabtu, 09 Januari 2016 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gara-Gara Anak Nia Daniaty, Mega Utami Jatuh Cinta Kepada Suami Mega Utami/┬ęDokpri
Kapanlagi.com - Mega Utami, mantan artis cilik yang dikenal akan perannya sebagai Jejen dalam film JOSHUA OH JOSHUA kini sudah menginjak usia 23 tahun. Mengabdi sebagai seorang dokter, Mega juga sudah berumah tangga. Ia pun menuturkan perjalanan cintanya dengan sang suami yang menikahinya setahun lalu.

"Suami saya adalah seseorang yang sangat baik. Seorang complete stranger yang akhirnya completely merubah hidup saya ke arah yang lebih baik. I really couldn't ask for a better life partner. Kami berasa dari dua dunia yang berbeda, tidak lahir dan besar di daerah yang sama, dan berkecimpung di dua dunia yang sama sekali berbeda," tuturnya saat diwawancarai KapanLagi.com® via surat elektronik.

Mega mengakui bahwa perkenalannya dengan sang suami dimulai saat anak Nia Daniaty, Oi, ngotot memperkenalkannya kepada laki-laki yang ternyata mencuri hatinya. Awalnya Mega cukup cuek karena harus menempuh pendidikan kedokteran yang memakan hampir seluruh waktunya. Ia juga punya teman-teman dekat yang membuatnya tak memikirkan percintaan.

"Tapi suami saya ini kelihatannya serius, dan perhatiannya selalu luar biasa. Akhirnya saya yang keras kepala ini jadi luluh sendiri, hahaha. Oh iya, saat mendekati saya dia awalnya tidak tau bahwa saya adalah Mega Utami yang itu. Setelah Googling dia kaget dan merasa tidak yakin menjalani hubungan saat tahu saya berasal dari dunia hiburan," ungkapnya.

Potret mesra Mega dan suami/©DokpriPotret mesra Mega dan suami/©Dokpri

Mega pun memberi pengertian bahwa ia sudah tak berkecimpung di dunia hiburan. "Itu bukan dunia saya lagi. Akhirnya tanggal 12-12-2012 kami resmi pacaran, hahaha. Perjalanan pacarannya juga nggak semudah itu, baru sebulan pacaran dia harus pergi bertugas 7 bulan di Sulawesi Tengah," jelasnya.

Terpisah jarak selama 7 bulan, Mega harus rela jauh dari sang pacar. "Saya harus mengabdi sebagai dokter internship di Sulawesi Tenggara selama 1 tahun. Pokoknya hubungan kami selalu dihiasi dengan jarak, sampai saat ini," tulisnya.

Bahkan seminggu setelah menikah pada 21 Februari 2015, Mega juga harus berpisah dengan sang suami yang harus bertugas membela negara di Papua. "Tapi percaya atau tidak, itu membuat saya menjadi pribadi yang sekarang ini lho, saya jadi kuat, tangguh, berusaha sebisa mungkin tidak merepotkan orang lain. Saya harus mandiri dan  dan hidup bahagia (bersama suami) sampai sekarang In sha Allah hingga maut memisahkan," tutupnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING