SELEBRITI

Gara-Gara Belajar Makeup, Vanesha Prescilla Sempat Kepikiran Jadi Beauty Vlogger

Jum'at, 16 November 2018 21:00 Penulis: Tyssa Madelina

Vanesha Prescilla bicara soal makeup © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di usianya yang kini menginjak 19 tahun rasanya tak aneh apabila seorang Vanesha Prescilla mulai gemar memoles makeup di wajahnya. Apalagi profesinya sebagai publik figur juga menuntut dirinya untuk berpenampilan menarik. Mengaku sudah belajar dari lama, adik Sissy Prescillia ini kenal teknik makeup dari beberapa tutorial di Youtube.

"Udah lama sih (belajar) cuma bertahap gitu. Dulu masih natural banget terus sekarang sering lihat kakak dan buka di Youtube, beauty vlogger gitu jadi suka coba-coba sendiri," ujar Vanesha Prescilla, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (15/11).

Sayangnya Vanesha tidak terlalu percaya diri untuk menunjukkan hasil makeup-nya ke publik. Beberapa tutorial yang ia lihat dipraktekkan sendiri di rumah.

"Aku biasanya makeup kalau bosen sih. Jadi sering makeup di rumah, jadi nggak ketahuan aja sama orang-orang," jelasnya.

1. Bikin Channel Youtube

Kendati sudah mahir memoleskan makeup, Vanesha sempat kepikiran untuk bikin channel Youtube sendiri. Namun karena terkendala soal waktu, niat tersebut terpaksa ia urungkan.

"Dulu sempat ada kepengin bikin Youtube channel buat makeup. Cuma waktunya masih belum dapat," ungkap Vanesha.

2. Tips Makeup Dari Vanesha

Berbicara soal make up, kekasih Adipati Dolken ini punya gaya khas yang berbeda. Kamu bisa menjadikan tips dari Vanesha ini, siapa tahu makin cantik bak Milea dan dikejar-kejar sama Dilan!

"Kalau buat aku harus seimbang. Kalau emang on pointnya di mata, lipstiknya jangan tebel-tebel. Kalau emang on point si bibir bagian atas jangan tebel," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING