SELEBRITI

Tips Makeup Vanesha Prescilla yang Penampilannya Selalu Curi Perhatian

Jum'at, 16 November 2018 14:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Vanesha Prescilla © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setiap orang memang punya gaya dandanan bebeda-beda, termasuk fashion dan juga makeup. Seperti Vanesha Prescilla yang memerhatikan makeup seperti apa yang cocok untuknya dan acara yang didatangi.

Vanesha memang selalu berdandan menyesuaikan kebutuhan. Tentunya, siapapun tak ingin salah berdandan. Karena itu, Vanesha tidak terpatok pada satu gaya dandanan saja untuk mendukung penampilannya.

"Sebenarnya tergantung keperluannya. Kadang bisa jadi girly banget kadang makeupnya natural banget," kata Vanesha di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (15/11).

1. Penting untuk Selalu Berdandan

Meskipun bukan keharusan, make up selalu menjadi suatu hal yang penting dilakukan. "Cuman adalah sedikit emang harus pakai makeup, kalau emang lagi nggak makeup, ya pakai lipstik. Jadi seimbang."

Berbicara soal make up, gadis 19 tahun ini punya gaya khas yang berbeda. Kamu bisa menjadikan tips dari Vanesha ini, siapa tahu makin cantik bak Milea dan dikejar-kejar sama Dilan!

"Kalau buat aku harus seimbang. Kalau emang on pointnya di mata, lipstiknya jangan tebel-tebel. Kalau emang on point si bibir bagian atas jangan tebel," jelasnya.

2. Masih Terus Belajar Makeup

Adik Sissy Priscillia ini pun kembali menambahkan soal peralatan make up yang penting untuknya. Dua peralatan make up ini sepertinya wajib dipakainya untuk melengkapi penampilannya sehari-hari.

"Lipstik dan maskara. Karena aku tuh kalau enggak pakai apa-apa matanya agak sipit. Jadi aku suka banget kalau bulu mata aku letik," tuturnya.

Kendati demikian, kekasih Adipati Dolken tersebut masih belajar make up dari sang kakak, Sissy Priscillia. Pasalnya, dirinya tidak menggunakan jasa penata rias profesional untuk bisa memoles wajahnya.

"Belajarnya bertahap sih. Dulu masih natural banget, terus sekarang sering lihat kakak dan buka di YouTube. Lihat beuty vlogger gitu, jadi suka coba-coba sendiri," pungkasnya.

3. Extension Rambut

Seperti diketahui, Vanesha Prescilla sempat memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Demi bisa memerankan Milea lagi dengan baik, ia pun kembali memanjangkan rambut dengan cara hair extension.

"Aku panjangin rambut lagi pakai extension. Nggak ngerasa gatel sih, cuma jadi berat. Tapi mulai harus dibiasain," terang kekasih Adipati Dolken ini.


REKOMENDASI
TRENDING