SELEBRITI

Gara-Gara Masalah Ini Wendy Cagur Ungkap Pola Hidupnya Berantakan

Sabtu, 01 September 2018 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Wendy Cagur © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyaknya kesibukan yang dikerjakan Wendy Cagur membuatkan hari dirawat ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Hal tersebut karena asam lambungnya yang sedang naik. Sekarang, kondisinya pun sudah baik dan memulai aktivitasnya kembali.

Wendy mencoba mensugesti dirinya untuk melawan melawan sakit dan berpikir positif untuk sehat terus. Alasan sakit Wendy dikarenakan pola hidupnya. Bukan karena aktivitasnya yang super padat, namun karena insomnia yang dideritanya.

"Nggak, gue itu insom banget, insomnia gue lumayan parah dan itu kebawa terus," ucap Wendy Cagur saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

"Kan pulang syuting jam 2 pagi terus jam 4 pagi atau abis subuh gue baru tidur, bangun lagi jam 10. Secara pola hidup berantakan tertukar dengan pola hidup normal," lanjutnya.

1. Menjaga Pola Hidup

Untuk ke depannya Wendy pun mencoba mengubah gaya hidupnya. Ia ingin lakukan pola hidup sehat dengan menjaga asupan makanan. "ke depan harus sehat, harus jaga pola makan yang benar. jadi ngikutin apa kata istri juga, terus makan buah, olahraga sebisa mungkin seminggu tiga kali minimal. dan itu sedang gua coba jalanin," ucap Wendy.

Meski begitu, rupanya ia pun tidak mengurangi pekerjaan yang dilakukan. Malahan menurut Wendy, sakitnya beberapa waktu lalu bukan karena pengaruh pekerjaannya. Mungkin karena kurang bisa mengatur waktu istirahatnya.

"Mengurangi pekerjaan sih, nggak. Pekerjaan tidak terlalu mengefek ke gua. Yang bermasalah adalah, bagaimana gua mengatur pola hidup gua, karena kalau sekarang anggap lah dua pekerjaan, bukan dari pagi ketemu pagi masih ada waktu istirahat. Cuma sayangnya ada waktu istirahat gua tidak buat gua istirahat. Terutama pada saat gua sakit kemaren itu emang ada empat kerjaan jarang-jarang terjadi lagi ada kerja, tiba tiba ya udah (sakit). Tiba-tiba dari Bali, Bali ada gempa, stres, karena kan gua nggak boleh stres, nggak boleh cemas, ya udah numpuk-numpuk," imbuh Wendy.

2. Alasan Dirawat ke Rumah Sakit

Wendy Cagur sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit asam lambung yang diidapnya. Selama satu minggu lamanya ia harus menjalani perawatan intensif. Mulanya Wendy tak menyangka penyakitnya akan kambuh lagi namun ketika akan berangkat ke lokasi syuting, dirinya merasa kedinginan dan lemas luar biasa.

"Tiga menit mau syuting udah dingin nggak enak badan akhirnya langsung cari rumah sakit terus diinfus. Dan emang badan dingin itu efek dari asam lambung naik," ujar Wendy Cagur, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Sesaat setelah tiba di rumah sakit, istri Wendy Cagur langsung mengunjunginya di ruangan. Wendy merasa terharu karena saat itu mata istri dan anaknya terlihat berkaca-kaca.

"Feeling gue sih bukan karena sedih lihat gue diinfus tapi karena lihat tagihannya ha ha ha. Yang pasti anak gue cowok kelihatannya cuek tiba-tiba kayak pengin nangis tapi dia nggak berani ngomong ke gue," jelasnya.

3. Istri Lebih Produktif

Usai dirawat di rumah sakit, Wendy harus menjaga kondisi kesehatannya dengan maksimal. Selain teratur dalam hal pola makanan, ia juga harus minum air putih secukupnya. Sang istri pun jadi lebih protektif saat ini.

"Iya sangat (protektif). Jadi dibawakan buah terus sama istri dan minum air putih banyak karena gue musuhan banget sama air putih," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING