SELEBRITI

Gara-Gara Pakai Make Up, Deddy Corbuzier Sempat Bikin Sang Ibunda Nangis

Kamis, 27 Agustus 2020 23:08

Deddy Corbuzier / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Bagi yang masih ingat, sosok Deddy Corbuzier telah mengalami transformasi besar-besaran dalam hal penampilannya. Dulu ketika masih aktif di dunia sulap, ayah satu anak ini kerap tampil dengan potongan rambut dan juga make up ikoniknya yang ala-ala gothic.

Ketika jadi bintang tamu di channel Youtube Ivan Gunawan, Deddy pun nostalgia mengenai masa lalunya. Rupanya, ada sebuah alasan krusial bagi Deddy untuk mengenakan make up yang tak biasa tersebut.

"Gue tuh waktu mulai di panggung, usia gue masih 19 tahun. Mula-mulanya gara-gara gue kalau show, baca pikiran orang gitu-gitu, orang nggak ada yang percaya karena mereka mikir gue anak kecil. Jadi harus gue serem-seremin. Nah caranya gimana? Ya pakai make up. Nah begitu gue make up, tampang gue jadi lebih seram dan orang lebih percaya," ungkap Deddy seperti dilansir dari channel Youtube Ivan Gunawan.

1. Air Mata Sang Ibunda

Ketika Deddy pertama kali mengenakan make up tersebut, tentunya orang-orang terdekat kaget bukan main. Bahkan, sang ibunda diceritakan sampai nangis.

"Nah mulai dari sana gue belajar make up sendiri. Mak gue nangis pada saat gue dateng rambut gue begitu, terus gue make up," kenangnya lagi.

2. Minta Waktu 1 Tahun

Deddy lantas meyakinkan sang ibunda tentang alasan di balik make up tersebut. Dan benar saja, Deddy bisa menjelma jadi sosok magician yang begitu sukses kala itu.

"Gue bilang sama mak gue gini, 'Pokoknya mama kasih aku waktu 1 tahun. Kalau nggak berhasil gue ubah lagi'. Akhirnya berhasil," tutup Deddy.


REKOMENDASI
TRENDING