Gara-Gara Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari Ingin Buka Bisnis

Sabtu, 20 Mei 2017 19:45 Penulis: Soraya
Gara-Gara Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari Ingin Buka Bisnis Annisa - Sultan Djorghi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jelang bulan Ramadhan, artis Sultan Djorghi ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah situs e-dagang bagi umat muslim. Hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan baginya dan juga sang istri, Annisa Trihapsari.

Bagi Sultan, ditunjuk sebagai brand ambassador membuat dirinya bisa belajar lebih dalam lagi tentang agama Islam. Terlebih, selain menjual segala macam barang dibutuhkan umat, situs itu juga dilengkapi dengan sebuah konten spiritual.

"Alhamdulillah. Saya terima karena saya mualaf kan. Saya bisa mengenal agama saya lebih dalam. Banyak konten spiritual yang bisa kami dalami," kata Sultan saat ditemui di acara syukuran e-commerce muslim eBaba, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (19/5) kemarin.

Sultan bahagia bisa mengenal Islam lebih dalam © KapanLagi.com®/Budy SantosoSultan bahagia bisa mengenal Islam lebih dalam © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Mengetahui suaminya terpilih untuk menjadi brand ambassador sebuah situs dagang keperluan umat Islam, Annisa pun seakan langsung mendapatkan ide baru. Wanita berhijab ini jadi kepikiran untuk membuka bisnis.

"(Buka bisnis) memang terpikir udah lama, karena aku senang banget dengan fashion. Aku kan bukan ustazah, paling nggak lewat pakaian aku bisa syiar ya," tutur ibu 3 orang anak itu.

Lebih lanjut lagi, Annisa mengatakan kalau ia ingin sekali membuka bisnis busana muslim. "Baju muslim, insya Allah. Sama sajadah mungkin," tandasnya.

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING