Gara-Gara Tak Dianggap, Sang Anak Enggan Ketemu Rico Verald Lagi

Jum'at, 02 Maret 2018 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Gara-Gara Tak Dianggap, Sang Anak Enggan Ketemu Rico Verald Lagi Imelda - Rico Verald / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Pesinetron ganteng, Rico Verald saat ini tengah jadi sorotan publik. Gara-garanya, sang istri sah, Imelda Suryaningsih tiba-tiba muncul di hadapan awak media dan meminta kejelasan statusnya yang selama ini digantung selama 10 tahun.

Imel dinikahi Rico tahun 2006 silam di Padang. Lalu beberapa tahun setelahnya, bintang film SANG SEKRETARIS itu memilih untuk meninggalkan Imel ke Jakarta. Rico tak pamit, Ia juga tak pernah mengabari sang istri. Padahal kala itu, Imel tengah mengandung anak pertamanya.

Imel sendiri memutuskan untuk muncul ke permukaan setelah mendengar kabar jika Rico sudah menikah lagi. Pria berusia 28 tahun itu memang sempat mengunggah sebuah foto pernikahan dirinya dengan seorang wanita lain pada Bulan Februari lalu.

"(Anak) Satu, umur 9 tahun. Saya nggak pernah menutupi, apalagi Tita sekarang udah tumbuh besar. Saya sharing selalu sama dia, bahkan saat papanya nikah lagi, saya bilang Papa udah menikah. Dia bilang, 'Yang sabar ya Ma, yang kuat'. Dia respons seperti itu karena dia yang selalu ada sama saya," jelas Imel ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Imel ditelantarkan 10 tahun oleh Rico / Credit: KapanLagiImel ditelantarkan 10 tahun oleh Rico / Credit: KapanLagi

Jangankan Imel, Rico bahkan sama sekali tak pernah peduli dengan buah hatinya sendiri yang bernama Tita. Mereka sempat ketemu, namun rupanya Tita tak merasakan kasih sayang dari sang ayah selayaknya anak lain pada umumnya.

"Tahun 2015 Tita pernah ketemu sama Papanya dan itu pun dicuekin. Jadi dia bilang sama saya, 'Tita nggak mau lagi ketemu sama Papa'. Waktu itu Rico lagi pulang kampung pas Lebaran. Anak datang ke rumahnya sama neneknya cuma nggak dianggap. Saya nggak ikut," sambungnya.

"Dulu waktu umur empat tahun, kalau lagi nonton TV ada papanya, dia meluk-meluk TV, cium-cium TV, sekarang sudah biasa aja," pungkas Imel.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING