SELEBRITI

Gaya Kece Lee Seung Hoon WINNER Saat Nge-dance Lagu 'Overdose', Direpost Agnez Mo!

Sabtu, 20 Oktober 2018 16:55 Penulis: Mita Anandayu

Lee Seung Hoon WINNER - Agnez Mo © Singles - KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Agnez Mo lagi-lagi menunjukkan prestasinya. Karir internasionalnya patut diacungkan jempol. Hal ini dibuktikan dengan lagu terbarunya yang kembali menjadi sorotan.

Salah satu idol Korea menggunakan lagu Overdose untuk memamerkan gaya dancenya. Lee Seung Hoon, salah satu member WINNER, boyband di bawah naungan YG Entertainment, pamer bakat dancenya.

1. Direpost Agnez Mo

Video pendek penampilan Seung Hoon WINNER ini diunggah oleh Founder YG Entertainment, Yang Hyun Suk di akun Instagramnya. Dengan bangga pria yang akrab disapa YG itu mempromosikan gaya dance Seung Hoon untuk proyek terbaru YG yakni X Academy.

Seung Hoon tak sendiri saat nge-dance, Anthony Lee dan Vinh Nguyen dari dance crew The Kinjaz juga ikut memamerkan skill dance mereka. Agnez Mo pun merepost postingan YG ini di akun Instagramnya.

 

2. Agnez Sutradarai Video Klip Overdose

Lagu OVERDOSE sendiri merupakan single yang dirilis pada bulan September lalu. Lagu ini merupakan kolaborasi Agnez dengan Chris Brown. Dalam video klipnya pun keduanya juga tampak mesra. Agnez dan Chris juga pamer kemampuan modern dance mereka yang keren.

Sinematografi dan akting keduanya amat baik, video klip ini pun serasa cuplikan film. Tak hanya menunjukkan keindahan alam dan suasana pantai Amerika yang cantik. Ekspresi dan emosi keduanya amat kuat.

Lagu Overdose sendiri bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang saling membutuhkan satu sama lain. Bukan lagi sekedar cinta, kehadiran pasangan sudah bagai obat yang menyembuhkan sakit hati. Karena sangat membutuhkan satu sama lain, keduanya menganggap hubungan mereka bak sudah kecanduan atau overdosis.

 

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING