SELEBRITI

Keponakan Agnez Mo Nyanyikan Soundtrack 'PERNIKAHAN DINI' Remake

Rabu, 03 Oktober 2018 13:37 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Agnez Mo (credit: YouTube.com/ PDSeries2001) & Chloe, keponakan Agnez Mo (credit: instagram.com/@chloexaviera)

Kapanlagi.com - Buat kalian generasi 90an, kalian pasti pernah kan nonton sinetron PERNIKAHAN DINI kan? Ya, sinetron yang dimainkan oleh Agnez Mo dan Sahrul Gunawan ini amat fenomenal pada masanya. Pasalnya di zaman itu tak banyak yang berani mengangkat isu sosial, apalagi seputar pernikahan dini.

Sedikit mengingatkan PERNIKAHAN DINI bercerita tentang sang tokoh utama bernama Dini yang diperankan oleh Agnez Mo. Dini adalah seorang siswi SMA yang ceria dan punya banyak teman. Suatu hari ia pergi berlibur bersama teman-temannya ke Bandung.

Di kota inilah ia mengenal seorang pria bernama Gunawan yang diperankan oleh Sahrul Gunawan. Dini pun jatuh cinta pada Gunawan. Sayangnya Dini dan Gunawan tidak dapat mengontrol perasaannya hingga di malam ulang tahun Dini mereka 'kebablasan'.

Akibatnya Dini pun hamil di luar nikah. Mau tidak mau Dini dan Gunawan harus dinikahkan. Di sinilah konflik demi konflik dimulai.

Deretan adegan dan intrik mulai terngiang. Yang tentunya bikin kangen dan ingin nonton ulang sinetron ini. Nah, ada kabar gembira buat kalian yang kangen dengan PERNIKAHAN DINI yang tayang pada tahun 2002 ini.

1. PERNIKAHAN DINI remake

Yap, sinetron ini dibuat ulang! Kabar gembira ini dibocorkan oleh Melly Goeslaw lewat akun Instagramnya. Bukan hanya dibuat ulang, ternyata soundtrack sinetron ini akan dinyanyikan oleh keponakan Agnez Mo, Chloe Xaviera. Dimana sebelumnya Agnez Mo-lah yang menyanyikan soundtrack sinetron ini.

"Yeay Sebentar lagi akan ada sinetron PERNIKAHAN DINI versi baru dari @sinemart.ph_ , kalau dulu theme songnya dibawain @agnezmo, sekarang @chloexaviera yang akan bawakan lagunya. Happy banget bisa kerja bareng Chloe, menyenangkan, lucu, dan gemesin. Penasaran seperti apa versi barunya? Tungguin ya," tulis Melly Goeslaw pada postingannya.

2. Proses rekaman

Postingan yang diunggah pada tanggal 29 September 2018 ini memperlihatkan proses rekaman Chloe saat sedang menyanyikan lagu soundtrack PERNIKAHAN DINI yang baru. Juga potret kebersamaan Chloe dan Melly Goeslaw berfoto bersama.

3. Flash back

Usut punya usut, Chloe mengingatkan Melly akan kenangan masa lalunya dengan Agnez Mo. Dimana saat itu, Agnez pernah datang dengan kedua orang tuanya ke rumah Melly untuk menjalani proses rekaman lagu soundtrack PERNIKAHAN DINI. Satu lagi, tak hadir dengan tangan kosong, Chloe dan orang tuanya datang membawa sekotak cheese cake yang lezat. Sama persis dengan yang terjadi bertahun-tahun silam saat Agnez datang ke sana. Menurut Melly, kejadian ini terasa bagaikan de javu.

"17 tahun yang lalu ada seorang gadis datang ke rumah ditemenin ibu dan kakaknya membawa satu dus cheese cake, gadis itulah yang menyanyikan lagu theme song Pernikahan Dini, dan hari ini kejadian itu terulang lagi, ada gadis yang usianya juga 15 tahun datang ke rumah bersama papi dan maminya, dan saya terharu banget saat mereka membawa satu dus cheese cake juga, bener2 dejavu," tulis Melly Goeslaw lagi.

4. Nostalgia

Bukan hanya Melly Goeslaw yang bernostalgia dengan momen ini. Chloe pun merasakan hal yang sama. Lewat foto, ia mengungkapkan hal ini.

"Senang, deg-degan, nostalgia. Baru saja selesai rekaman untuk OST remake Pernikahan Dini. Terima kasih tante @melly_goeslaw yang membimbingku hari ini, seru!," tulis Chloe Xaviera.

Semakin nggak sabar kan dengan versi terbaru sinetron dan soundtrack PERNIKAHAN DINI terbaru? Yuk, kita tunggu saja. Karena hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut terkait jadwal tayangnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING