Ge Pamungkas Undur Niat Nikahi Pacar Gara-Gara Sang Kakak?

Jum'at, 22 September 2017 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ge Pamungkas Undur Niat Nikahi Pacar Gara-Gara Sang Kakak? Ge Pamungkas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Awal tahun 2017, Ge Pamungkas pernah mengucap niat ingin mengakhiri masa lajangnya. Namun hingga sekarang belum ada tanda-tanda bila komika satu ini bakal mempersunting kekasihnya, seorang jurnalis cantik bernama Angie Ang.

Sempat tersiar kabar bila pernikahan itu diundur karena kakak Ge belum menikah dan tak mau melangkahi. Saat ditemui usai peluncuran wrapping sticker poster raksasa film JOMBLO di Gedung Veteran RI, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, pria 28 tahun ini memberikan klarifikasi.

"Maksudnya tuh ada kakak gue yang masih sekolah dan belum menikah, jadi ya udah, ini kebetulan aja kok. Bukan gara-gara kakak, terus gue jadi nggak (menikah), nggak gitu," kata Ge, Rabu sore (22/9).

Ge santai mengenai pernikahan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGe santai mengenai pernikahan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Pemilik nama lengkap Genrifinadi Pamungkas ini melanjutkan, "Nggak diundur (pernikahan), karena memang belum aja. Lagian nggak mau buru-buru, santai. Belum tahu kapan, yang tahu gitu cuma Allah," jelasnya.

Ge kemudian mengaku pernah berjanji pada dirinya sendiri kalau ia akan menikah setelah memiliki rumah. Karena rumah merupakan hal penting  baginya ketika mulai membina rumah tangga.

"Bagi gua syarat nikah itu lo harus punya rumah dulu. Soalnya kan sandang, pangan, papan, begitu kebutuhannya. Jadi sandang bisa, pangan bisa, papan diusahakan. Cicilannya gede banget terutama untuk orang kayak gue yang nggak ada slip gaji. Sekarang sih masih tinggal di apartemen," tuntasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING