Main Bareng, Ini Kata Cast 'MARS MET VENUS' Tentang Cewek & Cowok

Senin, 24 Juli 2017 14:52 Penulis: Ferry Sanjaya

Kapanlagi.com - MARS MET VENUS bisa jadi merupakan film yang unik. Film yang diperankan oleh Ge Pamungkas dan Pamela Bowie ini nantinya bakal terbagi dalam 2 part, yakni dari sudut pandang cewek (Venus) dan juga sudut pandang cowok (Mars).

Lantas, seperti apa sih perbedaan dasar antara cowok dan cewek? 3 cast dari MARS MET VENUS, Ge Pamungkas, Pamela Bowie dan Rani Ramadhany mengungkapkan pendapatnya masing-masing.

"Pola pikirnya sama cowok sih udah beda ya. Cewek lebih make perasaan ketimbang make logika, iya kan?" ungkap Pamela Bowie.

Pamela Bowie & Ge Pamungkas © Kapanlagi/Budy SantosoPamela Bowie & Ge Pamungkas © Kapanlagi/Budy Santoso

Ge sendiri menambahkan jika cewek lebih bisa multitasking dibandingkan cowok. "Perempuan itu lebih bisa melihat lebar, dan dia bisa multitasking. Laki-laki itu, melihat itu dengan kacamata kuda, fokus, jadi dia bisanya cuman monotasking," ungkapnya.

Rani menimpali jika cewek itu lebih sensitif dibandingkan cowok. "Kalau cewek tuh lebih perasa kali ya, lebih peka. Cowok tuh mendingan langsung dibilangin, kalau cewek kan banyak basa-basinya. Cewek lebih sensitif, lebih perasa lebih peka dibandingkan cowok," tambahnya.

Pamela menekankan kalau MARS MET VENUS memiliki pesan yang menarik di dalamnya. Tak hanya untuk orang yang sedang pacaran, Pamela juga merekomendasikan filmnya kali ini untuk siapapun pasangan yang tengah bersiap melangkah menuju jenjang pernikahan.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING