Gebrak Panggung TikTok For You Stage, Slank Akhirnya Berkolaborasi dengan Rapper Malikoendang

Minggu, 30 Oktober 2022 15:15 Penulis: Gloria Trivena May Ary
Gebrak Panggung TikTok For You Stage, Slank Akhirnya Berkolaborasi dengan Rapper Malikoendang Credit: TikTok

Kapanlagi.com - TikTok For You Stage sukses digelar pada malam Sabtu (29/10/2022), dengan membawakan keseruan yang fantastis dan penuh kemeriahan. Event yang diadakan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini menyuguhkan berbagai penampilan menarik, salah satunya adalah Slank dan rapper Malikoendang. Meski keduanya memiliki latar belakang musik yang berbeda, namun kolaborasi yang satu ini berhasil manjakan sejumlah penonton dan penikmat musik yang ada di tanah air.

Awal penampilan tersebut dibuka dengan instrumen musik dari band legendaris Slank. Kemudian, lantunan tersebut direspon dengan lirik rap Malikoendang yang penuh semangat dan berkobar-kobar. Nggak lama setelah itu, bunyi drum mulai ditabuh. Kemudian, barulah diketahui bahwa lagu yang dibawakan merupakan ‘Mars Slankers’, salah satu single terkenal dari band Slank. Sontak saja, hal tersebut membuat para penonton di lokasi bertambah heboh dan antusias.

Pada aksi panggung tersebut, terlihat Kaka Slank menggunakan kombinasi pakaian jaket kulit berwarna hitam dan celana cargo coklat. Baik Kaka maupun Malikoendang, keduanya sangat menikmati penampilan di atas panggung TikTok For You Stage. Pesona yang mereka tampilkan saat itu juga dinilai sangat apik dan penuh akan harmonisasi. Nggak heran, bila banyak penonton yang merasa terhipnotis dan bergembira dengan adanya kolaborasi yang disajikan.

Selain Slank dan Malikoendang, terdapat sejumlah musisi lainnya yang juga menghentakkan acara TikTok For You Stage. Di antaranya adalah Ziva Magnolya, Mahalini, JKT48, MNL48, UN1TY, ahalini, Ziva Magnolya, Nuha Bahrin, Naufal Azrin, Fabio Asher, Brisia Jodie, dan bahkan musisi terkenal Korea, yakni PSY. Terlebih, acara ini juga dimeriahkan dengan deretan content creator terkenal, seperti Kak Jill Gorden, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, Fadil Jaidi, dan masih banyak lagi.

Dengan dipandu oleh Daniel Mananta, Rina Nose, dan Irfan Hakim, pastinya membuat panggung kali ini jauh lebih impresif dan luar biasa keren. Event yang dimulai dari pukul 19.00 WIB ini disiarkan secara live lewat stasiun TV RCTI dan juga akun @tiktokofficialindonesia.

 

 

 

(kpl/glo)

REKOMENDASI
TRENDING