Gelar Acara Khitan Anak, Eko Patrio Bangga SBY - Agus Datang

Minggu, 04 Desember 2016 19:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Gelar Acara Khitan Anak, Eko Patrio Bangga SBY - Agus Datang Eko Patrio © istimewa

Kapanlagi.com - Eko Patrio menggelar sebuah acara meriah untuk khitan dari putra bungsunya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. Meriahnya acara sejalan dengan nama-nama tamu mentereng tamu undangan yang hadir. 

Eko yang ditemui dalam jumpa pers acara tersebut, Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12), bersyukur bahwa tamu-tamu yang ia undang hampir semua dapat hadir. Yang membuat ia bangga adalah hadirnya mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono hingga anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Saya mengapresiasi semua yang datang. Alhamdulillah yang diundang hampir 100 persen hadir semua. Buat saya membanggakan, dari Pak SBY, Mas Agus juga datang, juga yang lainnya," ujar Eko.

Kehadiran SBY di acara khitanan putra bungsunya membuat Eko Patrio bangga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKehadiran SBY di acara khitanan putra bungsunya membuat Eko Patrio bangga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bukan hanya politisi saja, pekerja seni bahkan pengusaha juga hadir dalam acara khitan anaknya yang bertempat di gedung Balai Sudirman. Dengan beragamnya tamu undangan yang hadir, Eko berharap anaknya mendapatkan doa baik dari tamu yang diundang.

"Kita lintas partai, lintas gaul, pekerja seni hadir, politikus hadir, pengusaha hadir. Varo mudah-mudahan banyak didoain sama sahabat-sahabat dari saya dan Viona," katanya.

Awalnya, Eko ingin acara ini digelar di rumah. Namun, banyaknya orang yang harus diundang mengharuskannya untuk menggelar acara ini di gedung karena keterbatasan space.

"Tadinya nggak ada niat mau bikin acara bagaimana. Pas dilist teman-teman tuh hampir kurang lebih 2000. Waduh, kalau diundang sebagian di rumah takut nggak muat, ya sudahlah di tengah-tengah akhirnya kita pakai Balai Sudirman dan kita undang 1000 saja. Tapi, tiba-tiba membludak dan alhamdulillah disupport teman-teman semuanya, baik kostum, busana. panggung, dekor dan sebagainya. Ya, enaknya jadi pelawak gitu, banyak teman," kata suami dari Viona Rosalina tersebut.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING