Jupe Proses Penyembuhan Kanker, Dewi Perssik Beri Dukungan Moral

Minggu, 04 Desember 2016 06:25 Penulis: Rahmi Safitri
Jupe Proses Penyembuhan Kanker, Dewi Perssik Beri Dukungan Moral Dewi Perssik dan Julia Perez © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Julia Perez dan Dewi Perssik selama ini diketahui sempat perang dingin yang cukup berlarut-larut. Tapi suasana tersebut akhirnya mencair setelah keduanya bernyanyi bersama dan berpelukan di atas panggung. Momen langka tersebut terjadi dalam acara khitanan putra komedian dan politisi Eko Patrio di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12).

Awal mencairnya hubungan mereka ini diawali kala MC di acara tersebut Jessica Iskandar dan Vega Darwanti tiba-tiba memanggil Depe untuk ke atas panggung saat Jupe siap-siap mau bernyanyi. Walaupun awalnya terlihat canggung, mereka akhirnya bergoyang bersama menyanyikan lagu Sik Asik-nya Ayu Ting Ting serta lagu Belah Duren-nya Jupe.

Saat diwawancarai setelah acara usai, Depe pun tak membantah kalau ia berniat menjalin hubungan baik dengan Jupe setelah mereka tampil bersama. Bahkan wanita asal Jember ini juga sempat menyinggung penyakit yang diderita oleh Jupe.

Depe bersedia kalau diajak jalan oleh Jupe  © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDepe bersedia kalau diajak jalan oleh Jupe © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Pasti dong. Apalagi kan kondisi Mbak Jupe lagi sakit. Semuanya namanya musibah bisa saja terjadi ke kita. Jadi buat saya kalau mau ajak jalan selama saya bisa bikin bahagia orang lain kenapa tidak?" kata Dewi.

Depe pun kemudian memberikan doa dan support-nya kepada Jupe. Jupe memang mengidap kanker serviks dan setiap satu minggu sekali, ia harus melakukan kemoterapi untuk mematikan sel-sel parasit yang ada dalam tubuhnya.

"Ya terus bersemangat, pasrah kepada Allah. Karena namanya mukjizat datangnya kapan saja. Ya seperti kita-kita ini hanya bisa memberikan dukungan dan doa secara moral dan materil. Karena ibaratnya kalau kita material kan kadang orang tersinggung. Atau misalkan kita kasih moral itu kan lebih mengena di hati. Jadi menurut aku pribadi lebih enak ke moral. Terkenang kebaikan kita," pungkas bintang sinetron Centini ini.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING