Tampil Satu Panggung, Jupe dan Dewi Perssik Tak Merasa Canggung

Sabtu, 03 Desember 2016 23:31 Penulis: Ayu Srikhandi
Tampil Satu Panggung, Jupe dan Dewi Perssik Tak Merasa Canggung Jupe - Depe © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sempat perang dingin beberapa waktu lalu, sepertinya hubungan Julia Perez dan Dewi Perssik sudah membaik. Bahkan keduanya tampil satu panggung saat menghadiri khitanan putra Eko Patrio.

Dewi Perssik sendiri mengaku hubungannya dengan Jupe kini sudah dekat seperti saudara. Tampil sepanggung juga tak membuatnya merasa nggak nyaman.

"Biasa saja. Maksudnya sudah kayak saudara Yang lalu biarlah berlalu, yang sudah ya sudah," ungkapnya saat ditemui usai menghadiri khitanan Putra komedian Eko Patrio di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12).

Julia Perez dan Dewi Perssik tampil sepanggung. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJulia Perez dan Dewi Perssik tampil sepanggung. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Depe juga mengaku tak ada masalah dengan Jupe, karena itu tak masalah tampil bareng. Mereka juga sempat saling melempar doa untuk satu sama lain.

"Nggak (canggung) lah ibaratnya di dunia (entertainment) kan sempit pasti bakalan ketemu. Jadi kita saling mensupport satu sama lain. Kalau misalkan saya banyak rezeki ya pasti akan didoakan baik. Begitupun juga semoga Mbak Jupe banyak rezeki. Jadi intinya nggak ada yang merasa gimana-gimana. Tadi dicampur ada Ayu Ting Ting, Julia Perez, Vega terus ada Jedar. Ya sudah biasa, kumpul-kumpul, nyanyi bareng," pungkasnya.

Depe kemudian melanjutkan, "Tapi kalau saya sama Mbak Jupe sendiri dan teman-teman lain biasa saja. Kebetulan sekarang dipertemukan dan banyak orang yang melihat."

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING