SELEBRITI

Gelar Konser Saat Hamil, Raisa Mengaku Kelelahan

Kamis, 22 November 2018 19:00 Penulis: Tyssa Madelina

Raisa gelar konser saat hamil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Raisa sukses menggelar konsernya bertajuk Fermata Intimate Concert di The Hall Senayan City Lv. 8, Jakarta Pusat, Rabu (21/11) malam. Bisa dibilang ini menjadi konser perpisahan Raisa untuk sementara waktu. Seperti diketahui saat ini Raisa tengah hamil dan akan fokus pada keluarganya.

Dalam konsernya tersebut, Raisa membawakan 19 buah lagu dari album pertamanya sampai yang terbaru. Meski tengah mengandung, istri dari Hamish Daud itu tetap tampil enerjik dan kualitas vokalnya pun tetap memukau para penonton.

1. Merasa Kelelahan

Walaupun begitu, Raisa mengaku tetap merasa kelelahan di lagu-lagu pertama. Alhasil ia meminta bantuan para penonton untuk bernyanyi bersama.

"Kebetulan ya. Hehe. Kebetulan engap sih ya. Karena dari kemarin latihan kan setengah energi terus kan, terus tadi di atas panggung juga tiga lagu pertama wow lelah. Haha. Lelah juga nih ya," ujar Raisa saat jumpa pers usai konser.

"Cuma Alhamdulillah tadi kan aku juga bilang ke penonton bantuin nyanyi, terus energinya, walaupun tadi salah-salah satu verse. Tapi alhamdulillah sih bisa sampai terakhir, energinya masih ada," lanjut pelantun Terjebak Nostalgia itu.

2. Intimate Tapi Heboh

Raisa pun mengaku senang dan puas melihat antusias para penonton. Ia tidak menyangka kalau para penonton tidak hanya ikut bernyanyi di lagu-lagu hitsnya saja, tapi juga lagu-lagu lamanya sampai yang terbaru.

"Rasanya senang sih malah lagu-lagu yang udah lama nggak aku bawain dari album pertama sampai kedua tadi dibawain lagi terus ternyata antusiasmenya masih sama, kayak Pergilah lagu yang bukan buat single terus lagu yang baru My Kind of Crazy semua udah pada tahu terus banyak deh yang ternyata mengagetkan pada malam ini," papar Raisa.

Walau konser ini dibuat sangat intimate, tapi Raisa merasa penontonnya masih tetap heboh sepanjang konser. "Mungkin memang attitude penonton konser itu sangat beda kalau dengan misalnya nonton kita di acara-acara lain. Konser memang mengapresiasi kita dengan membeli tiket terus sudah menyiapkan semua energi nyanyi bareng. Mungkin udah ngafalin lagu-lagunya dulu dan akhirnya energinya ya kayak malam hari ini. Walaupun intim tapi heboh gitu ternyata," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING