SELEBRITI

Gelar Konser Satu Dekade Secara Virtual, Boyband SMASH Dapat Kejutan Dengan Kehadiran Morgan Oey

Selasa, 21 April 2020 17:05

SMASH - Morgan Oey © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sepuluh tahun berkarier di industri hiburan, boyband SMASH melakukan konser virtual yang diunggah ke Instagram belum lama ini. Tapi yang menjadi kejutan ketika salah satu mantan personelnya yakni Morgan Oey ikut hadir.

Mengetahui hal tersebut ternyata membuat personel SMASH lainnya kaget lantaran mereka tak tahu Morgan ikut ambil bagian di konser virtual itu. Mereka tak percaya dan sekaligus semakin antusias melihat kehadiran Morgan.

"Memang nggak tahu sama sekali kalau Morgan bakal join di proyek ini. Kami kan ngirim video satu per satu ke tim SMASH dan kami nggak tahu bahwa Morgan bakal ikutan, begitu pas lihat performance terakhir lagu I Heart You, tiba-tiba ada satu space yang diblur, ini siapa ya? Terus kita langsung kaget, heboh sendiri, benar-benar speechless dan surprise banget," ujar Rafael Tan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/4).

1. Kejutan dari Tim SMASH

Selain itu, Rafael mengaku dirinya sempat penasaran siapa sosok yang menghubungi Morgan Oey untuk ikut serta dalam konser virtual ini. Ternyata, tim SMASH memang sengaja menyiapkan kejutan untuk para personel.

"Memang dari tim SMASH juga mau ngasih surprise ke anak-anak dan karena pandemik ini juga planning kita untuk satu dekade dirombak habis. Jadi tim SMASH mikir apa yang bisa bikin anak-anak semangat," tutur Rafael.

2. Momen Penting

Rafael pun juga menceritakan bahwa konser virtual ini akan jadi salah satu momen penting dalam karier SMASH. Ia mengaku sangat senang dan terharu melihat boyband yang membesarkan namanya kembali trending di media sosial.

"Pasti ini akan jadi momen sejarah setelah 7 tahun Morgan nggak gabung di project apapun sama SMASH, akhirnya kemarin muncul lagi. Dengan vibes yang enak banget kita juga akhirnya bisa silahturahmi lagi, bikin terharu juga karena setelah sekian lama nggak trending topic di Twitter akhirnya trending lagi, heboh semuanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING