SELEBRITI

Nyanyi Lagi Bareng SMASH di Perayaan Satu Dekade, Hal Ini yang Dirindukan Morgan Oey

Senin, 20 April 2020 20:35 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Morgan Oey © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun ini, boyband SMASH merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Dalam perayaan satu dekade-nya, SMASH memberikan kejutan kepada para penggemarnya SMASHBLAST yakni dengan menghadirkan sang mantan personil yakni Morgan Oey.

Tidak hanya mengucapkan ulang tahun untuk SMASH, Morgan Oey bahkan ikut bernyanyi bersama personil SMASH lainnya yakni Bisma, Reza, Rafael, Dicky, dan Ilham melantunkan lagu hits mereka I Heart You secara virtual dari rumah masing-masing.

"I HEART YOU Vers with @morganoey. KEJUTAN #SMASH1DEKADE Thank you SMASHBLAST buat semua support-nya ini juga Kado dari kita buat kalian. I love you SMASHBLAST," tulis akun Instagram @smash_ina, Minggu (19/4). 

1. Galang Dana Lawan Corona

Penampilan SMASH dan Morgan Oey ini juga sekaligus untuk menggalang dana melawan corona lewat acara Live Stream Fest Volume ke-2. Mereka harap dengan adanya donasi ini bisa membantu orang yang membutuhkan selama pandemi corona.

"(Tujuannya) merayakan 1 Dekade SMASH dan untuk pengumpulan donasi melawan Covid-19," ujar Morgan Oey saat dihubungi Kapanlagi lewat pesan singkat, Senin (20/4).

2. Kangen Nyanyi

Dengan penampilannya dengan SMASH tersebut, banyak fans yang ingin melihat Morgan Oey kembali bernyanyi. Saat ditanya hal tersebut, Morgan Oey mengatakan bahwa saat ini masih fokus sebagai aktor.

"Kalau kangen nyanyi sudah pasti. (Tapi) untuk sementara saya masih fokus sebagai aktor," kata pemeran film EGGNOID itu.

3. Kangen Keliling Indonesia

Namun ada hal yang paling dirindukan Morgan Oey ketika masih bergabung dengan SMASH dulu. Salah satunya adalah saat tampil di berbagai kota Indonesia.

"(Kenangan bareng SMASH) bisa jalan-jalan keliling Indonesia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING