FILM INDONESIA

Dekat Setelah Terlibat Film 'EGGNOID', Benarkah Morgan Oey - Sheila Dara Pacaran?

Jum'at, 29 November 2019 09:38 Penulis: Sora Soraya

Morgan Oey - Sheila Dara Aisha © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha dipertemukan dalam film EGGNOID. Drama romansa dibalut unsur science fiction ini diadaptasi dari komik Webtoon berjudul sama karya Archie The RedCat.

Usai syuting, berembus kabar bila Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha terbawa perasaan satu sama lain hingga memutuskan menjalin hubungan asmara. Saat hal tersebut ditanyakan pada keduanya, mendadak saja mereka bingung untuk menjawab.

"Ya kalau baper, ya waktu syuting baper. Saya merasa tersudut," ucap Morgan ditemui usai press screening EGGNOID di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11) kemarin.

Mendengar apa yang disampaikan Morgan, Sheila pun menanggapi, "Kalau aku retweet omongan Morgan aja. Pokoknya Morgan bilang apa aku iya," timpal wanita berusia 27 tahun tersebut.

1. Korban Cinta Lokasi

Meski tak mau terang-terangan mengumumkan diri menjalin hubungan, namun gesture Morgan Oey yang tak lepas memegang lengan Sheila Dara Aisha bak sebuah isyarat. Pasalnya jika hanya rekan kerja, pasti ada jarak di antara keduanya.

"Waktu syuting nggak ada cinlok (cinta lokasi)," ucap Morgan. Hal tersebut langsung disahuti oleh Sheila dengan bercanda, "Cinlok apanya batagor?", yang kemudian langsung direspon oleh Morgan, "Cinlok di Bandung."

2. Pria dari Masa Depan

Film EGGNOID yang disutradarai oleh Naya Anindita berkisah tentang pria dari masa depan bernama Eggy (Morgan Oey). Dia didatangkan dalam sebuah telur untuk mendampingi Ran (Sheila Dara) yang kesepian.

Lambat laun, muncul benih-benih cinta di hati Eggy. Sayangnya hal itu dilarang oleh pencipta Eggnoid. Konsekuensinya cukup runyam yakni membuat Eggy harus kembali ke masa depan dan diprogram ulang. Bagaimana akhir perasaan Eggy pada Ran? Temukan jawabannya di bioskop mulai 5 Desember 2019 mendatang! ;)


REKOMENDASI
TRENDING