FILM INDONESIA

Lewat Film 'EGGNOID', Sheila Dara - Morgan Oey Senang Kenal dan Kerja Bareng

Kamis, 28 November 2019 21:05 Penulis: Rahmi Safitri

Sheila Dara Aisha dan Morgan Oey © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Morgan Oey didapuk sebagai pemeran utama film EGGNOID adaptasi komik Webtoon berjudul sama karya Archie The RedCat. Ia memerankan tokoh utama bernama Eggy, pria dari masa depan yang muncul dari telur raksasa.

Menjadi film bergenre romance dengan balutan science fiction pertama yang dibintangi, memberi pekerjaan rumah bagi Morgan. Pasalnya ia dituntut untuk memanusiakan karakter Eggy yang digambarkan sempurna.

"Karena film ini diadaptasi dari Webtoon, tantangannya harus memanusiakan karakter Eggy. Karena dia kalau di komiknya digambarkan sebagai pria yang hampir sempurna secara fisik, psikis dan intelijensia. Dia kayak manusia dari masa depan yang almost perfect," ucap Morgan ditemui usai press screening film EGGNOID di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

1. Pertama Kenal

Beda Morgan Oey, beda pula Sheila Dara Aisha yang didapuk sebagai lawan mainnya. Karena diceritakan bersahabat, Sheila harus bisa menunjukkan kedekatan yang alami supaya interaksi mereka terlihat begitu hidup di layar.

"Kalau buat aku salah satu tantangannya adalah jalin chemistry sama Morgan. Karena kalau di film, ceritanya mereka udah dua tahun sahabatan, dua tahun bareng-bareng. Sementara di kehidupan nyata, kita baru ketemu di project ini," jelas mantan kekasih Vidi Aldiano itu ditemui di tempat yang sama.

2. Senang Saling Kenal

Meski baru saling mengenal lewat produksi EGGNOID besutan Naya Anindita, baik Morgan Oey maupun Sheila Dara Aisha merasa senang. Karena keduanya bisa sama-sama belajar bagaimana bekerja dengan lawan main yang baru dikenal.

"Ini pertama kali kami ketemu secara personal maupun profesional. Jadi kayak seru sih karena saya juga seneng kalau misalnya dikasih kesempatan untuk explore lagi sama teman-teman aktor yang lain, bukan cuma itu-itu aja. Kebetulan dapat kesempatan sama Sheila, ternyata anaknya asyik, sangat profesional," tutup Morgan.


REKOMENDASI
TRENDING