FILM INDONESIA

Trailer Kedua 'DARAH DAGING' Gak Cuma Action, Tunjukkan Sisi Menyentuh

Rabu, 27 November 2019 18:47 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Trailer kedua film DARAH DAGING baru saja dirilis. Dalam film yang disutradarai Sarjono Sutrisno ini memiliki pendekatan yang cukup berbeda bagi pecinta film action.

Terdapat cuplikan cerita tentang tiga saudara yang melakukan perampokan bank. Tak hanya memberi sisi action, terdapat pula narasi menyentuh yang dibacakan Karina Suwandi. Aktris satu ini berperan sebagai ibu dalam DARAH DAGING.

"Trailer kedua ini sifatnya lebih untuk melengkapi trailer pertamanya yang full action. Kalau ini, lebih ke sisi dramanya. Nantinya akan melengkapi taste filmnya secara keseluruhan," ujar produser Aswin MC Siregar saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/11).

1. Beri Pengalaman Emosional Baru

Film ini dibintangi oleh Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Karina Suwandi, dan Asyelle Linden. Gak hanya menonjolkan pemain berkualitas dan sisi action, namun juga memiliki sisi dramatis nan emosional. Bahkan para pemain juga mengaku film ini memberi mereka pengalaman emosional yang berbeda.

"Pas nerima materi saya langsung terbayang bagaimana para tokoh ini berjuang untuk kehidupan keluarga. Saya pun tergerak untuk menambahkan apa yang tokoh Nurmala rasakan dengan melampiaskannya dalam sebuah surat yang diperuntukan untuk anak-anaknya, jujur saya hampir nangis pas rekaman suara untuk trailernya ini," tutur Karina Suwandi.

2. Bikin Para Pemain Penasaran

Bahkan salah satu aktor yang ikut terlibat dalam film ini yakni Donny Alamsyah mengaku penasara dengan filmnya. Padahal ia sendiri ikut bermain dalam film Darah Daging.

"Saya sih jadi makin penasaran sama film ini, padahal kan saya main juga," ucap Donny Alamsyah.

Film yang bergenre drama-aksi ini menceritakan kisah tiga bersaudara yang ingin menyelamatkan nyawa ibu mereka dengan cara merampok sebuah bank. Rencananya film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 5 Desember 2019 mendatang.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING