FILM INDONESIA

Kimo Stamboel Terpilih Sutradarai Film Adaptasi Thread Horor di Twitter 'SEWU DINO', Siap Berikan Keseraman Berbeda!

Sabtu, 03 Desember 2022 06:48

Film horor 'SEWU DINO' - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selain KKN DI DESA PENARI, MD Pictures memiliki hak adaptasi atas thread cerita horor dari akun Twitter Simpleman. Kali ini yang akan segera memulai proses syuting adalah cerita bersumber thread dan buku berjudul Sewu Dino.

Kimo Stamboel terpilih untuk duduk di kursi penyutradaraan film SEWU DINO. Sementara para pemainnya ada Mikha Tambayong sebagai protagonis utama bernama Sri, lalu Karina Suwandi perankan Karsa Atmojo, Rio Dewanto sebagai Sugik dan Gisellma Firmansyah mainkan karakter Dela.

1. Siap Eksplor Kengerian

Sebelumnya Kimo Stamboel sempat membuat film bertema santet yakni RATU ILMU HITAM. Namun, SEWU DINO ternyata memiliki pengisahan yang berbeda. Hal itulah yang membuat Kimo begitu bersemangat mengerjakan proyek ini.

"Saya melihat thread Sewu Dino ini mengenai ilmu hitam. Sebelumnya saya pernah menggarap tema yang sama dan subject itu saya pegang. Tapi ketika membaca ini, ternyata formulanya beda lagi dari saya pernah kerjakan. Dari situ saya semangat. Apalagi MD Pictures memberikan kebebasan sama saya untuk mengeksplor kengerian yang dibawakan Simpleman," kata Kimo ditemui di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022).

2. Setia Pada Thread Simpleman

Mengingat diadaptasi dari thread serta buku yang populer, Kimo Stamboel akan mencoba setia dengan materi aslinya. Dia mencoba memvisualkan dengan sebaik-baiknya dari apa yang ditulis oleh Simpleman.

"Kita mencoba untuk respect dengan buku maupun thread-nya. Kita coba mendekatkan dengan apa yang sudah dikeluarkan di situ. Kalau sudah dibaca buku dan thread-nya memang itu sangat seram, something yang Indonesia banget," tandas Kimo.

(kpl/abs/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING