FILM INDONESIA

Kerja Bareng Gina S Noer, Iqbaal Ramadhan Merasa Suaranya Amat Didengar

Selasa, 26 November 2019 08:39 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Satu lagi karya Iqbaal Ramadhan di dunia akting. Ia akan akting dalam film bertajuk ALI DAN RATU-RATU QUEENS. Satu hal yang membuat Iqbaal amat excited karena ia bakal berakting dalam karya sineas Gina S Noer. Iqbaal mengaku mengagumi karya Gina sebelumnya, DUA GARIS BIRU.

"Saya seneng mainin ceritanya Mbak Gina karena saya nonton DUA GARIS BIRU. Saya sempet bikin review, saya tulis karena saya suka banget cara penulisannya," ungkap Iqbaal  saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

 

1. Syuting di New York

Film ini bakalan mengambil latar tempat di Queens, New York, Amerika Serikat. Namun bukan hanya pekara syuting di USA yang bikin Iqbaal Ramadhan makin bersemangat dengan film terbarunya.

"Mbak Gina menggambarkan karakter perempuan yang tidak mainstream, tidak bisanya gitu. Bagaimana perempuan-perempuan itu digambarkan dengan kuat di film ini," lanjut Iqbaal.

2. Pendapatnya Didengar

Saat ini Iqbaal masih dalam proses pendidikannya di Australia. Tahap awal projek film ini pun dilakukan dengan digital melalui sambungan videocall. Namun Iqbaal merasa suaranya cukup didengar meski memiliki keterbatasan jarak.

"Ketika saya memberi masukan, misal hari ini saya kasih masukan, minggu depan draft barunya udah keluar. Saya benar-benar didengarkan. Karena banyak orang yang lebih lama berkecimpung di industri film. Ya nggak tahu ya, merasa kayak 'Oh yasudah, lo main film aja, lo aktor ya harus ngikutin cerita gue'," jelas Iqbaal.

3. Merasa Diapresiasi

Film ALI DAN RATU-RATU QUEENS bercerita tentang Ali, seorang laki-laki yang ditinggal ibunya sejak kecil. Karena ingin menemui ibunya, Ali rela pergi ke New York. Ini bakalan jadi film pertama Iqbaal yang gak diangkat dari novel.

Ia merasa amat antusias dengan film ini, terlebih saat pendapatnya mendapat sambutan positif.

"Tapi di proyek ini enggak, kaya pasti dengan sopan menurut gue tuh ini kaya gini loh. Orang ngira seperti itu dan itu didengarkan. Jadi buat gue, ya gue merasa terapresiasi sekali," tutup Iqbaal.

 


REKOMENDASI
TRENDING