FILM INDONESIA

KALEIDOSKOP 2019 - Pasangan Film yang Paling Bikin Baper Sepanjang Tahun

Rabu, 27 November 2019 14:17 Penulis: Tyssa Madelina

Siapa pasangan selebritis yang paling bikin baper versimu? © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film Indonesia sudah mulai mengalami peningkatan cukup pesat, baik itu dari segi kuantitas penonton maupun kualitas. Di tahun 2019 pula, banyak banget film drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris hits Tanah Air.

Seperti yang kita ketahui, untuk menjadi pasangan di film tentu saja chemistry sangat dibutuhkan. Beberapa aktor dan aktris ada yang sukses membangunnya hingga membuat penonton terbawa perasaan sampai kehidupan nyata, yang lain justru dengan mudahnya dilupakan.

Dari sepanjang tahun ini, tim KapanLagi.com berhasil menemukan 4 nama yang menjadi pasangan terbaik di film yang rilis tahun 2019. Penasaran siapa saja? Simak daftarnya di bawah ini dan jangan lupa vote untuk menentukan siapa jagoan kalian!

1. Iqbaal Ramadhan - Vanesha Prescilla

Dilan dan Milea, siapa sih yang nggak familiar dengan dua tokoh karya Pidi Baiq tersebut? Diperankan dengan sangat apik oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, chemistry dua seleb muda ini sukses bikin penonton baper sampai ke dunia nyata.

Meski awalnya sempat diragukan namun ternyata Iqbaal dan Vanesha berhasil mendalami peran mereka sebagai pasangan. Mulai dari tatapan mata Dilan, suara manja Milea sampai gaya pacaran keduanya berhasil bikin penonton gemas!

Saking bikin bapernya, saat ada rumor Vanesha Prescilla pacaran dengan Adipati Dolken, fans Dilan dan Milea merasa berat hati lho. Ditambah lagi dengan ending DILAN 1991 yang bikin banyak orang patah hati, wah makin ambyar tuh rasanya!

2. Zara - Angga Aldi Yunanda

Ada yang sudah menonton DUA GARIS BIRU? Film besutan Gina S. Noer ini disebut sebagai film remaja terbaik lantaran mendapat tiga penghargaan sekaligus di Festival Film Bandung.

Selain karena jalan ceritanya yang mengharu biru, akting Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda juga punya peran sangat besar. Bagaimana tidak? Meski terbilang baru di dunia akting, keduanya sukses mendalami peran mereka di film tersebut.

Zara dan Angga Aldi berperan sebagai Bima dan Dara di DUA GARIS BIRU. Dua sejoli yang masih berusia 17 tahun itu nekat melakukan hubungan badan di luar nikah hingga Dara hamil. Keduanya pun dihadapkan dengan berbagai persoalan dewasa yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

3. Dodit - Shandy Aulia

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia beradu akting di film terbaru mereka yang bertajuk CINTA ITU BUTA. Saat keduanya dipasangkan, nggak disangka banyak banget netizen yang bereaksi heboh. Pasalnya, Dodit selama ini dikenal sebagai komika kocak sedangkan Shandy Aulia sudah familiar dengan film drama remaja.

Namun apakah chemistry mereka berhasil di film tersebut? Jika dilihat dari respon para penonton CINTA ITU BUTA, Dodit yang humoris ternyata bisa mengimbangi akting melankolis Shandy Aulia dengan gayanya sendiri.

Saat adegan pelukan maupun cium pipi, keduanya terlihat begitu menghayati di dalam film. Bahkan Shandy Aulia sempat beberapa kali mengunggah foto bersama Dodit di akun Instagram-nya. Cute banget ya?

4. Adipati Dolken - Della Dartyan

Saat cast LOVE FOR SALE 2 diumumkan, tak sedikit netizen yang protes lantaran tak ada nama Gading Marten sebagai pemeran utamanya. Aktor muda Adipati Dolken justru menggantikan Gading untuk dipasangkan dengan Della Dartyan. Namun lagi-lagi persepsi netizen terbantahkan oleh chemistry mereka yang nggak kalah dibanding film pertamanya.

Di LOVE FOR SALE 2 Indra Tauhid (Adipati Dolken) bertemu dengan Arini (Della Dartyan) lewat aplikasi jodoh bernama Love Inc. Awalnya ia terpaksa menyewa pacar demi menyenangkan hati ibundanya namun lama kelamaan, keberadaan Arini di tengah keluarganya justru membawa banyak perubahan baik.

Adipati dan Della mungkin memang tak banyak menunjukkan afeksi seperti Arini dan Richard. Namun dari beberapa adegan terlihat betul bagaimana tulusnya Adipati Dolken lewat tatapan matanya dan yang paling bikin baper adalah adegan ciuman keduanya.

 

5. Pilih Jagoanmu!

Nah di antara empat pasangan tadi, kira-kira siapa ya yang paling serasi dan sukses bikin baper penonton? Jangan lupa buat vote lewat kuis di bawah ini ya, KLovers!

 
Untuk mengetahui siapa pemenangnya, simak terus beritanya hanya di KapanLagi.com!


REKOMENDASI
TRENDING