SELEBRITI

Gelar Pengajian Pra Nikah, Nikita Willy Rindukan Mendiang Ayahnya

Selasa, 13 Oktober 2020 18:48

Nikita Willy @ instagram.com/nikitawillyofficial94

Kapanlagi.com - Hari bahagia Nikita Willy dan Indra Priawan tampaknya sudah di depan mata. Senin (12/10) kemarin, pasangan selebriti yang satu ini baru saja menggelar acara pengajian pra nikah seperti yang biasa dilakukan calon pengantin pada umumnya.

Tak menyembunyikan prosesi sakral ini, Nikita Willy rupanya sempat membagikan suasana pengajian lewat postingan Insta Story miliknya. Namun ternyata ada sebuah pemandangan mengharukan yang berhasil mencuri perhatian para fans dan followers-nya. Mau tahu?

1. Rindukan Mendiang Ayah

Di hari spesialnya tersebut, Nikita Willy langsung teringat mendiang ayahnya. Sambil menunjukkan potret buku Yasin yang dihiasi potret almarhum ayahnya, Nikita menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Menghitung hari. Ku harap ayah ada di sini."

Seperti yang kita tahu, keputusan Nikita untuk menikah dengan Indra Priawan adalah wasiat yang diberikan oleh ayahnya. Tak ingin anak gadisnya berlama-lama single, Indra pun diminta untuk segera meminang putrinya.

2. Sempat Tertunda

Sebelumnya terungkap kalau pernikahan Nikita dan Indra tertunda gara-gara perpanjangan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah DKI Jakarta. Sesuai jadwal, harusnya pasangan ini sudah menggelar acara akad sejak Minggu (11/10) lalu.

Ketika ditanya perihal tanggal pengganti, Yora Febrine, ibunda Nikita mengaku masih menunggu keputusan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Karena bila sampai pekan ini angka kasus masih tinggi, PSBB ketat bakal diperpanjang lagi. "Masih nunggu pengumuman PSBB," jawabnya singkat.


REKOMENDASI
TRENDING