SELEBRITI

Pakai Hijab Tapi Masih Kelihatan Rambut, Nikita Willy Jadi Sasaran Komen Netizen: Bisa Mencoreng Makna Hijab Itu Sendiri

Jum'at, 02 Oktober 2020 23:31

Instagram @nikitawillyofficial94

Kapanlagi.com - Setelah sang ayah, Henry Willy meninggal dunia pada tanggal 6 Mei 2020 lalu, perubahan mulai terjadi kepada Nikita Willy. Dirinya pun memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.

Meskipun begitu, penampilan baru Nikita pun tak lepas dari komentar dan hujatan para netizen. Pasalnya, gaya berhijab Nikita masih memperlihatkan sedikit rambutnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Favorite sweater right now

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on Sep 28, 2020 at 10:15pm PDT

1. Mencoreng Makna Hijab

Seperti dalam salah satu unggahannya yang tengah selfie sambil memamerkan sweater dari brand Lanvin ini. Kolom komentar pun dibanjiri netizen yang mempertanyakan soal pemakaian hijabnya tersebut.

"Kenapa mesti digituin ya kerudungnya, kalo majuin lagi pastinya cantik, kalo kayak gitu aneh liatnya," tulis salah satu netizen. "Kak mending kalau mw pakai hijab sekalian pakai jangan setengah gt karena bs mencoreng makna dr hijab itu sendiri. Semoga diberi kemudahan dalam berhijab yg istiqomah," sahut netizen lainnya.

2. Belum Benar-Benar Berhijab

Dalam podcast Jordi Onsu, Nikita sendiri menyebut jika dirinya memang belum benar-benar berhijab. Pasalnya, ada beberapa aktivitas yang membuat dirinya melepaskan hijab. Dirinya sendiri memilih untuk berpakaian tertutup dahulu sambil memperdalam agamanya.

"Kalau hijab itu bener-bener lo tertutup gitu. Gue belum (berhijab) karena syuting masih lepas hijab. Gue juga masih olahraga enggak pakai hijab, kadang masih juga terbuka," ucapnya. "Gue berusaha menjadi lebih baiknya dengan memakai pakaian yang lebih tertutup aja, walaupun gue belum full cover. Gue benar-benar belajar agama dulu. Gue pengen nikmatin proses hijrah gue, enggak pengen yang tiba-tiba tertutup yang enggak boleh ini enggak boleh itu tapi tidak bertahan lama," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING