Gemesin, Saat Arsy Ikut Nyanyikan Lagu 'Rohman Ya Rohman'

Rabu, 30 Mei 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Gemesin, Saat Arsy Ikut Nyanyikan Lagu 'Rohman Ya Rohman' Arsy © instagram.com/queenarsy

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan ini, umat muslim di seluruh dunia diminta untuk berlomba-lomba mencari pahala, baik yang kecil maupun yang dewasa. Buat anak kecil yang belum terlalu mengerti, maka tugas orangtua untuk mengajari putra-putrinya agar bisa mengamalkan ibadah di bulan suci ini.

Selasa malam (29/5/2018), Ashanty mengunggah sebuah video yang langsung bikin netizens tersenyum karena merasa gemas dan bangga. Yap, istri dari Anang Hermansyah ini mengunggah video putrinya Arsy tengah belajar mengaji.

Di video tersebut, Arsy seperti biasa terlihat imut bak boneka. Dia memakai busana muslim putih lengkap dengan hijab merah hati. Di tangannya ada pensil dan sebuah buku cara menulis huruf hijaiyah.

Belajar ngaji nya udah tambah bagus acio @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on May 29, 2018 at 8:51am PDT

Di kala Arsy tengah belajar menulis huruf hijaiyah, terdengar suara seorang wanita tengah menyanyikan lagu Rohman Ya Rohman yang sedang populer di Indonesia berkat Syaban Gambus. Suara wanita tersebut terdengar menenangkan jiwa dengan intonasinya yang bagus.

Arsy yang biasa disapa keluarga dan penggemarnya dengan Acio, mengikuti suara wanita tersebut. Meski terlihat masih patah-patah dan pelafalannya lucu, tapi tampaknya Arsy hapal dengan lirik lagu tersebut.

"Belajar ngajinya udah tambah bagus, Acio," tulis Ashanty untuk caption video tersebut. Ia bangga dengan perkembangan putrinya.

Pujian pun juga diterima Arsy dari fans yang gemas dengannya. Tak sedikit yang bilang kalau kakak dari Arsya ini pintar banget dan mendoakannya agar jadi anak sholehah. Semakin rajin belajar ya, Arsy!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING