Gemasnya! Ngabuburit, Sekala Tenggelam 'Dimakan' Helm

Rabu, 30 Mei 2018 13:44 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Gemasnya! Ngabuburit, Sekala Tenggelam 'Dimakan' Helm Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, dan Sekala © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Momen ngabuburit adalah salah satu momen seru di bulan ramadan. Momen yang dikenal dengan momen berkumpul untuk menunggu adzan magrib ini kerap kali dimanfaatkan untuk jalan-jalan mencari kudapan untuk berbuka. Contohnya yang baru saja dilakukan oleh pasangan muda Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Kemarin keduanya terlihat bersama. Mengajak serta sang anak, Sekala, mereka berencana untuk pergi ngabuburit. Serunya momen ngabuburit ini mereka manfaatkan untuk berkeliling kota naik vespa!

(credit : instagram.com/dittopercussion)(credit : instagram.com/dittopercussion)

Tak hanya seru-seruan, pasangan selebriti ini tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara. Yakni dengan cara memakai helm. Bukan hanya Ayu dan Ditto saja yang mengenakan helm, tapi juga Sekala.

Pada akun Instagramnya, Ditto mengunggah sebuah foto. Dimana foto ini memuat momen kebersamaan mereka sebelum berangkat ngabuburit. Pada foto tersebut ketiganya tampak duduk di atas vespa hijau tosca pastelnya. Di sinilah, sebuah visual menggemaskan terlihat. Bukan warna vespa yang mereka naiki, tetapi Sekala!

Ayu dan Ditto telihat berdiskusi. Ayu duduk di belakang dengan memegang handphone dan Ditto menengok ke arah Ayu. Si kecil Sekala yang baru saja berusia 2 tahun beberapa hari yang lalu ini duduk di antara mama-papanya.

Lucunya Sekala mengenakan helm yang kebesaran. Berukuran besar dan berwarna kuning, helm itu seakan-akan memakan Sekala! Sadar bahwa helm yang ia pakai kebesaran, Sekala terlihat memegangi helm tersebut. Dengan mata besarnya dan wajahnya yang innocent ia tampak menggemaskan! 

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING