Sekala Makin Aktif, Ayu Dan Ditto Makin Kreatif Bikin Permainan

Sabtu, 07 April 2018 18:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sekala Makin Aktif, Ayu Dan Ditto Makin Kreatif Bikin Permainan kapanlagi

Kapanlagi.com - Menjadi orang tua dari si kecil yang tengah tumbuh menjelang 2 tahun, bikin Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion senang. Keduanya mengungkap perkembangan Sekala saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/4) lalu.

“Senang banget, apalagi sekarang banyak fakta dan mitos yang terungkap. Justru semakin aktif anak kan semakin cerdas, jadi kita happy-happy aja. Makannya juga bagus, Alhamdulillah deh” terang Ayu.

Berbeda dengan Ayu yang mengungkap kebahagiaan, Ditto malah merasa kini mereka harus lebih kreatif menghadapi pesatnya pertumbuhan Sekala. “Yang penting kita berdua harus selalu kreatif sih. Kadangkan susah banget tuh, kan Sekala ini anaknya cepet bosen” tutur lelaki 27 tahun ini.

Menjadi orang tua dari si kecil yang tengah tumbuh menjelang 2 tahun, bikin Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion senang.Menjadi orang tua dari si kecil yang tengah tumbuh menjelang 2 tahun, bikin Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion senang.

Meski sangat aktif, Ada kebijakan khusus yang mereka terapkan untuk Sekala, yakni, sebisa mungkin menghindari gadget. “Kita malah menghindari gadget dan lain-lain dulu kan. Sampai misalnya jurus terakhirnya, ya udah deh keluarin juga. Tapi sebelum itu ada prosesnya dulu nih, ajak main apa, terus bosen main, ganti lagi” jelas Ditto.

Selain aktif bermain bersama kedua orangtuanya, Sekala ternyata juga kerap bermain sama kucing lho! Ya, hal itu nggak dipungkiri oleh Ayu. “Iya, Sekala suka (kucing) banget. kebetulan sebelum punya kucing di rumah, di komplek memang banyak banget (kucing) jadi suka main-main. Jadi sekarang kita kayak seru juga ya punya kucing” tutup Alumni Binus ini.

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING