Meski Ada Yang Disensor, TEMAN TAPI MENIKAH Sukses Bikin Adipati Dolken Nangis

Selasa, 27 Maret 2018 15:42 Penulis: Editor KapanLagi.com
Meski Ada Yang Disensor, TEMAN TAPI MENIKAH Sukses Bikin Adipati Dolken Nangis kapanlagi

Kapanlagi.com - Kisah persahabatan yang berakhir di pelaminan tak pernah disangka oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Pasangan yang bersahabat sejak SMP ini kemudian mengungkap kisah cintanya dalam berbagai karya, mulai dari novel, lagu, dan nggak ketinggalan pula, film. Ya, siapa yang nggak menanti-nanti film TEMAN TAPI MENIKAH tayang di bioskop?

Ditemui dalam acara Gala Premier film #TemanTapiMenikah di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3) lalu, Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, Adipati Dolken, dan Vanesha Priscilla mengungkap kesan mereka terlibat dalam film tersebut. Dalam TEMAN TAPI MENIKAH Adipati Dolken berperan sebagai Ditto, sementara Vanesha sebagai Ayu.

Memerankan lelaki yang memendam cinta selama 12 tahun, nyatanya bukan hal sulit bagi Adipati Dolken bangun chemistry dalam film ini. “Nggak terlalu (sulit) karena udah kenal (sama Vanesha), dan dibantu juga sama Mas Rako dan dibantu sama Ditto dan Ayu. Gimana mereka waktu dulu. Sisanya kita belajar sama mas Rako” tutur salah satu peraih piala citra tahun 2013 ini.

Kerja keras Adipati dan seluruh kru dalam film ini mendapat apresiasi dari banyak pihak dalam Gala Premier Sabtu (24/3) lalu.Kerja keras Adipati dan seluruh kru dalam film ini mendapat apresiasi dari banyak pihak dalam Gala Premier Sabtu (24/3) lalu.

Kerja keras Adipati dan seluruh kru dalam film ini nyatanya buahkan hasil yang memuaskan. Dalam premier film TEMAN TAPI MENIKAH, Adipati sampai menitikkan air mata. “Gue terharu. Seneng banget, semua orang happy nontonnya. Waktu nonton gue udah berkaca-kaca. Seneng banget gue, kebawa atmosfernya. Film ini untuk gue patut digituin (ditangisi)” tukasnya.

Meski film ini diapresiasi dengan baik, masih saja ada yang membandingkan akting Vanesha dengan perannya sebagai Milea dalam film DILAN. Perihal itu, Vanesha punya pandangan sendiri. “Kalo dibandingkan aku nggak ambil pusing, itu hak mereka. Yang aku mau, mereka tahu (bahwa) aku baru di dunia ini. Aku nggak bisa stuck di karakter satu aja. Aku mau mengeksplore karakter lainnya” tutur gadis kelahiran 1999 ini.

Dalam film ini, diakui Ditto dan Ayu bahwa ada bagian-bagian yang disensor. Diantaranya soal mantan-mantan mereka. Meski begitu, sensor tak mengurangi esensi cerita yang mengangkat perjalanan cinta bertahun-tahun. Baik Ditto maupun Ayu ternyata sudah saling ngefans sejak dulu.

“Dari kecil udah suka, bisa tanyain ke Ibu saya. Pertama dia dekil pas masuk sekolah. Ayu apa adanya, nggak ada gengsinya, terus dia jujur aja sih yang aku suka. Ya udah satu lagi, dia itu asem. Hahaha” kelakar Ditto. “Aku suka banget dia orangnya udah tau passionnya apa dari kecil. Kerja dia ikhlas dan semangat banget. Ketiga, dia orangnya mudah lupa, jadi enak cerita sama dia. Misal saya kesel, besok dia lupa lagi. Dia cinta sama saya. Terakhir, dia cinta banget sama keluarganya” Tutup Ayudia.

(kpl/mag)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING