Tebar Cinta, Iqbaal Ramadhan Ajak Haters Tonton '#TEMANTAPIMENIKAH'

Kamis, 29 Maret 2018 20:39 Penulis: Rezka Aulia
Tebar Cinta, Iqbaal Ramadhan Ajak Haters Tonton '#TEMANTAPIMENIKAH' Iqbaal memberikan dukungan untuk film terbaru Vanesha Prescilla. © istimewa

Kapanlagi.com - Mulai 28 Maret film #TEMANTAPIMENIKAH telah rilis di seluruh bioskop Indonesia. Beberapa minggu sebelum dirilis, film yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken ini menerima banyak cibiran dari haters. Hal ini karena demam Dilan-Milea belum hilang dari film Vanesha sebelumnya, DILAN 1990.

Banyak warganet yang tak bisa menerima bila Vanesha Prescilla harus memerankan Ayudia padahal image Milea masih melekat pada sosoknya. Harapan warganet agar Vanesha dan Iqbal menjalin kisah di balik layar harus pupus dengan cepat. Terlebih lagi, para haters menyalahkan rumah produksi yang dirasa terlalu terburu-buru meluncurkan film adaptasi novel bestseller ini.

Unggahan Iqbaal yang berisi dukungan untuk #TEMANTAPIMENIKAH. © instagram.com/iqbaal.e/Unggahan Iqbaal yang berisi dukungan untuk #TEMANTAPIMENIKAH. © instagram.com/iqbaal.e/

Terlepas dari kontroversi ini, film #TEMANTAPIMENIKAH tetap tayang sesuai jadwal. Iqbaal Ramadhan pun menebar cinta agar semua orang menonton film kedua Vanesha. Ini juga sebaga bukti kalau Iqbaal mendukung langkah yang diambil adik Sissy Prescillia tersebut.

"It’s out in cinemas. Ayo tonton dan dengerin soundtracknya. It’s pretty cool!" tulis Iqbaal lewat akun media sosialnya.

Iqbaal juga ambil bagian dalam film ini sebagai cameo dan mengisi soundtrack yang bertajuk Hello You. Single ini langsung merajai chart iTunes setelah diluncurkan. Lagu Hello You ini ternyata telah ditulis Iqbaal sejak 2016 lalu dan pengerjaannya dibantu oleh Rendy Pandugo.

"Lagu ini saya tulis bulan September 2016. Bulan pertama saya sekolah di sini (luar negeri). Ceritanya simple: suka sama orang tapi tahu nggak akan bisa bareng. Nggak nyerah, cuma sadar kalau emang nggak bisa miliki. Dibantu sama musisi lokal rasa internasional favorite saya, Mas Rendy Pandugo. Kerja bareng masnya banyak ilmu yang didapat. Such a gifted musician and was an amazing experience working with him," terang Iqbaal dalam postingan Insta Stories beberapa waktu sebelumnya.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING