Ingin Fokus Asuh Sekala Dulu, Ayudia Urungkan Niat Tambah Momongan

Kamis, 05 April 2018 18:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ingin Fokus Asuh Sekala Dulu, Ayudia Urungkan Niat Tambah Momongan kapanlagi

Kapanlagi.com - Betapa lucu dan menggemaskannya Sekala sudah jadi rahasia publik. Kini ia menjelang usia 2 tahun, dan tak dipungkiri Ayudia Bing Slamet bahwa dirinya ingin menambah momongan. Hal itu ia beberkan saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/4) lalu.

“Iya, enggak tahu sih, masih galau. Mungkin karena ngurus sendiri kali ya, nambah anak tuh jadi mikir beratus kali. Padahal sebenarnya memang pengin juga sih” terang aktris yang bintangi film KETIKA ini.

Diakui Ayu keinginan punya momongan itu gara-gara melihat betapa solidnya Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, dan Jevin Julian sebagai saudara. “Jadi kayak tiba-tiba mikir, seru juga ya kalau Sekala punya banyak saudara terus solid, saling dukung” tutur Ayu.

Keegoisan sebagai orang tua itu pada akhirnya teguh dihindari oleh Ayu dengan tidak melakukan program tambah momongan.Keegoisan sebagai orang tua itu pada akhirnya teguh dihindari oleh Ayu dengan tidak melakukan program tambah momongan.

Kendati ingin, Ayu menegaskan tambah momongan dirasa sulit karena Sekala masih butuh banyak perhatian sekarang. “Sekala udah masuk dua tahun. Sudah mulai tantrum, emosi. Jadi kita belajar pelan-pelan juga sih. Pengin sih (nambah anak) cuma dipertimbangkan lagi” ujar aktris yang memulai karier sejak 2005 ini.

Ditanya soal keinginan punya anak dengan usia yang tak begitu jauh, Ayu tidak mengiyakan. “Enggak sih. Kalau misalnya mau egois, kita sebagai orangtua sudah terlalu banyak egois sih, (seperti) biar nanti gedenya barenglah. Aku enggak mikir ke sana sih. Aku lebih kayak gimana caranya ngedidik Sekala biar bisa jadi anak yang baik. Begitu juga adiknya nanti, enggak kita beda-bedain” jelasmya.

Keegoisan sebagai orang tua itu pada akhirnya teguh dihindari oleh Ayu dengan tidak melakukan program tambah momongan. “Enggak. Sekarang intinya masih fokus sama Sekala aja sih. Kita baru melihara kucing kebetulan. Jadi kita ngurusin kucing terus mikir kayak gimana kita kalau ngurusin anak lagi ya, nanti bisa-bisa sekala dicuekin” tutup Ayu.

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING