Aliri Darah Seni, Sekala Kecil-Kecil Pengen Ikut Manggung

Kamis, 05 April 2018 18:55 Penulis: Editor KapanLagi.com
Aliri Darah Seni, Sekala Kecil-Kecil Pengen Ikut Manggung kapanlagi

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dikaruniai putra pada Mei 2016. Si kecil itu bernama Dia Sekala Bumi, atau biasa dipanggil Sekala. Kini Sekala tumbuh jadi anak yang aktif. Cerita soal Sekala dibagi dengan penuh semangat oleh Ayu dan Ditto saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/4) lalu.

Miliki berbagai kegiatan di dunia entertainment, bikin Ayu dan Dito harus bekerja dari satu tempat ke tempat lain. Sementara Sekala, mau tak mau ikuti mereka. “Sekala itu anaknya malah nggak mau ditinggal. Dia sedikit lebih stres kalo ditinggal karena dari kecil sudah ikut kita. Jadi Sekala memang tipenya suka aja sih banyak orang” terang Ditto. Menurut Ayu, memungkinkan sekali membawa serta putranya, karena kegiatan mereka tidak banyak.

Cerita soal Sekala dibagi dengan penuh semangat oleh Ayu dan Ditto saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/4) lalu.Cerita soal Sekala dibagi dengan penuh semangat oleh Ayu dan Ditto saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/4) lalu.

Membawa serta sang anak pergi bekerja, ternyata memang maunya Ditto. “dia itu suka perhatiin orang. Bersyukur sih nih anak santai kayak gini” tukas lelaki 27 tahun ini. Ayu pun mendukung pernyataan Ditto. “Malah dia bisa ngobrol sama orang-orang, bisa main juga. Tuh di mobil bawa mainannya seabrek, jadi bisa sambil main, sambil belajar” ujarnya.

Sering diajak bekerja, bikin Sekala mulai mengenal dunia seni. Tak dipungkiri Ditto, putra semata wayangnya itu tertarik dengan musik. “Nah itu, dia lagi sedikit stresnya disitu, karena dia mau manggung. Hahaha...” gelak Sitto.

“Kita lagi perform, dia maunya di atas panggung. Itu yang lagi susah sebenarnya, jadi (Sekala) malah nangis banget. Kalau di backstage tuh dia nggak mau. Maunya ikutan. Nah itu, kita lagi kasih (pengertian) bahwa bapak ibunya lagi kerja” ucap lelaki yang sempat bercita-cita jadi pilot ini.

Rasanya wajar jika Sekala tetarik dengan musik, ada darah seni yang mengalir dalam dirinya. Ditto sendiri tak memungkiri bahwa darah seni Sekala berasal dari ibu dan buyutnya, yang tak lain seniman kawakan, Bing Slamet.

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING