Georgia: Pemberitaan Aldi Taher Sakit Itu Dibuat-Buat dan Tidak Benar

Jum'at, 03 November 2017 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Georgia: Pemberitaan Aldi Taher Sakit Itu Dibuat-Buat dan Tidak Benar Georgia Aisha - Aldi Taher © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aldi Taher dalam beberapa waktu terakhir ini dapat banyak sekali simpati dari publik, terutama karena dirinya terkena kanker Kelenjar Getah Bening. Bahkan, dokter menegaskan jika pria berusia 34 tahun itu harus tetap melakukan check up secara rutin selama 5 tahun ke depan nanti. Mendengar kabar tersebut, fans pun jadi ikutan khawatir.

Akan tetapi istri Aldi, Georgia Aisyah menegaskan jika sang suami sebenarnya sudah sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Check up rutin yang disebutkan hanyalah prosedur umum yang harus dilakukan untuk mengontrol kondisi tubuh Aldi.

"Mengenai kondisi kesehatan Aldi, perlu diketahui oleh kita bersama bahwa saat ini Aldi tidak sedang dalam keadaan sakit atau telah dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening sekitar Bulan Februari 2017 atau kurang lebih 9 bulan yang lalu. Hal ini dapat dibuktikan dengan keadaan saya saat ini yang sedang hamil/mengandung 12 minggu. Jika Aldi masih dalam masa pengobatan dan di bawah pengaruh bahan kimia, maka dokter sangat tidak menyarankan pasien untuk melakukan program kehamilan mengingat banyaknya kandungan obat-obat kimia yang tidak baik untuk kesehatan janin. Tetapi sebagai pasien pasca kanker, Aldi memang diwajibkan untuk menjalani check up rutin selama 5 tahun, bukan pengobatan rutin seperti yang selama ini diberitakan. Di dada bagian kanan juga masih terdapat selang yang dipasang beberapa minggu atau bulan sebelum kemoterapi yang dipergunakan untuk memasukkan cairan kemo yang sampai saat ini belum dilepas, yang untuk saat ini selang tersebut tidak ada fungsinya karena keadaan Aldi sudah dinyatakan sembuh. Sama seperti manusia pada umumnya yang wajib melakukan general check up secara rutin setiap 6-12 bulan sekali dan berpola hidup sehat makan sehat, tidak boleh stress, olah raga, istirahat yang cukup dan sebagainya," jelas Georgia panjang lebar ketika ditemui di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11).

Georgia ceraikan Aldi bukan karena kanker © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaGeorgia ceraikan Aldi bukan karena kanker © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Seperti diketahui, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu belum lama ini menggugat cerai Aldi. Banyak orang berpendapat jika Georgia ingin mengakhiri rumah tangganya karena Aldi tengah menderita kanker. Untuk meluruskan berita miring tersebut, Georgia pun buka suara di hadapan awak media.

"Menanggapi juga pemberitaan mengenai Aldi yang saat ini masih dalam keadaan sakit itu adalah tidak benar dan dibuat-buat. Perlu diketahui juga walaupun kondisi rumah tangga saya dan Aldi sering menemukan ketidakcocokan dan ketidakharmonisan, sebagai seorang istri saya tetap memenuhi kewajiban untuk mendampingi suami saya ketika menjalani beberapa tindakan untuk penyembuhan, seperti rangkaian kemoterapi selama 6 kali berturut-turut hingga akhirnya Aldi dinyatakan clean/bersih dari sel kanker oleh dokter. Saya juga ditemani oleh keluarga saya setiap proses kemoterapi darimulai pagi hingga dini hari di rumah sakit," sambungnya.

Selama 3 tahun menikah, Aldi dan Georgia telah dikaruniai seorang buah hati. Dan saat ini, Georgia bahkan tengah hamil anak keduanya dari Aldi loh. Lalu kenapa Ia tetap ingin menceraikan suaminya tersebut di saat hamil?

"Saya dan Aldi telah dikaruniai seorang anak perempuan dan saat ini saya dalam keadaan hamil janin yang berusia 12 minggu. Dan sebagai penutup, saya hanya ingin bertanya kepada sahabat-sahabat media, apakah mungkin seorang istri yang sedang mengandung 12 minggu buah hati dari sebuah pernikahan, mantap melakukan gugatan cerai kepada suaminya jika tidak ada masalah serius di dalam kehidupan rumah tangganya? Saya sudah cukup tertekan dengan permasalahan rumah tangga saya. Mengajukan gugatan bukanlah hal yang mudah untuk saya sebagai seorang wanita, apalagi saat ini saya tengah mengandung 12 minggu. Setelah bertahun-tahun saya mempertimbangkan hal ini dengan sangat matang saya sudah tidak dapat bertahan lagi apabila saya harus tetap menjalani kehidupan berumah tangga dengan Aldi. Oleh karena dengan keyakinan saya sepenuhnya untuk mengajukan gugatan cerai tersebut," pungkas Georgia.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING