SELEBRITI

Karena Ibunda, Dodhy Kangen Band Buka Bisnis Cafe

Guntur Merdekawan  |  Jum'at, 05 Mei 2017 22:15

Karena Ibunda, Dodhy Kangen Band Buka Bisnis Cafe

Kapanlagi.com - Tak hanya sibuk di dunia musik, kini Dodhy Kangen Band memiliki aktivitas lain. Ya, Dodhy kini membuka sebuah cafe di Jalan Palaka dekat dengan Universitas Indonesia. Tidak hanya soal kuliner, cafe yang diberi nama DV & Doddhy Kangenband Cafe and Resto juga difungsikan sebagai kantor manajemen artis.

Cafe yang baru dibuka sejak 22 April lalu ini juga siap menyajikan musik secara live. Ditaya soal alasan Dodhy berbisnis cafe, gitaris Kangen Band itu menyebut sosok ibunya yang menjadi inspirasi.

"Mama pintar memasak dan enggak betah diam. Ya, sekalian saja bikin cafe ini. Mama jago bikin olahan nasi goreng seafood, ebi furai, milkshake coklat caramel, dan lainnya. Andalannya, sate taichan dan siomay, karena rasa bumbunya beda," ujar Dodhy saat ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Dodhy buka cafe dan manajemen artis © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoDodhy buka cafe dan manajemen artis © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Dodhy menyulap beberapa ruangan di cafe tersebut menjadi sebuah kantor manajemen. Yakin dengan usahanya ini, Dodhy pun mengaku bakal segera membuka cabang lain bisnis cafenya.

"Ruang kantor saya pakai untuk produksi dan proyek-proyek mencari talent artis baru berbakat. Rencananya mau buat cabang di tempat lain," sambung Dodhy.

Khusus untuk management artis yang didirikannya, Dodhy sudah mulai menghasilkan produk karya. Yang terbaru adalah proyek duetnya bersama Aldy Taher. Di proyek kolaborasi itu, Aldy dan Dodhy membuat lagu recycle Kangen Band berjudul Pujaan Hati. Selain itu, ia juga menelurkan lagu religi berjudul Dear Allah bersama buah hatinya, Nay.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Season 3 - Kejutan Untuk Valerie

Devina Aureel - CRYING OUT LOUD

Kangen Band Relakan Dodhy Bersolo Karir

Balik ke Kangen Band, Andika Akui Ingin Sama-Sama Cari Uang

Balik Lagi ke Kangen Band, Ini Alasan Andika Mahesa

(kpl/pur/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -